Wisata Ciater Terbaru, Ada ‘Si Manis’ dari Jembatan Bikin Semriwing

Tiket Masuk Wanawisata Smarthill Subang Ciater Terbaru 2023
Tiket Masuk Wanawisata Smarthill Subang Ciater Terbaru 2023 (dok.YouTube.com/Emzy Ardiwinata)
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Di tengah perkebunan teh yang berada di Desa Cisaat, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, telah hadir sebuah tempat wisata dengan konsep alam yang mengusung kearifan lokal dan seni budaya Sunda.

Luas Wana Wisata ini mencapai 4,9 hektar. Pengunjung dapat berjalan dan berfoto di atas jembatan besi yang membentang sekitar 200 meter di atas kebun teh.

Di lokasi wisata ini juga terdapat berbagai arena permainan anak, tugu nanas raksasa, tenda unik untuk berteduh sambil menikmati pemandangan perbukitan di kebun teh Ciater.

Baca Juga:Tempat Wisata Ulin De Situ Ada di Perbatasan Subang Purwakarta, Ternyata Dulunya Bekas IniNaskah Khotbah Jumat Singkat: Mencari Kebaikan dalam Setiap Tindakan

Selain menyajikan pemandangan yang indah dan fasilitas wisata yang memanjakan pengunjung, Wana Wisata Smart Hill Camp juga menampilkan pertunjukan seni budaya Sunda serta permainan tradisional dan kearifan lokal.

Salah seorang pengunjung, Silvi Aryani (18), mengungkapkan kesan positifnya saat berwisata di Smart Hill Camp yang baru dibuka saat liburan Lebaran tahun ini.

“Pemandangannya indah banget di Smart Hill Camp ini. Banyak spot foto seperti jembatan di atas kebun teh, tugu nanas raksasa, air mancur, hingga tenda-tenda unik. Ada juga coffee shop yang asyik untuk nongkrong bagi anak muda,” ujar Silvi yang berasal dari Kalijati.

0 Komentar