Download Drama China Circle of Love Full Episode, Bukan di Telegram

Download Drama China Circle of Love Full Episode, Bukan di Telegram
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Bagi kamu yang sedang mencari link nonton drama Chinay Circle of Love full episode berikut akan tersedia.

Circle of Love adalah salah satu drama asal China yang sedang viral belakangan ini.

Beberapa media sosial seperti Tiktok dan Instagram ramai membicarakan drama Circle of Love yang dikenal mempunyai genre historical romance.

Baca Juga:Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke Saldo DANA, Terbukti Membayar!Cara Memutihkan Wajah dengan Odol Kurang Dari Seminggu, Terbukti Ampuh!

Meski hanya memiliki durasi kurang lebih 25 menit pada setiap episodenya, nyatanya drama ini sangat dinantikan.

Khususnya ending dari kisah cinta antara Gu Meng dan Xiao Hong Ye.

Circle of Love diperankan oleh aktor asal China, Li Jiu Lin sebagai Xiao Hong Ye dan Guan Chang sebagai Gu Meng sebagaimana dikutip JatimNetwork.com dari Instagram @youkuofficial.

Circle of Love menceritakan tentang sepasang kekasih yang mudah untuk bersatu, keduanya terlibat dalam cinta dan balas dendam di masa lalu.

Dimana pada saat Xiao Hong Ye berencana menikahi Gu Meng, sebuah kejadian terjadi menimpa keluarga Gu Meng.

Keluarga Gu Meng diketahui meninggal dunia akibat sebuah ledakan misterius yang tidak diketahui siapa pelakunya.

Gu Meng berencana untuk melakukan balas dendam terhadap pelaku pembunuhan keluarganya, pada saat kejadian Xiao Hong Ye adalah satu-satunya orang yang dituduh melakukan aksi tersebut.

Baca Juga:Fakta Tentang Ikan Buntal yang Jarang Diketahui, Racunnya Tidak Hilang Meskipun Sudah Dimasak?Makanan Khas Jawa Timur yang Wajib Kamu Coba, No 5 Jadi Rebutan!

Tetapi sayang, pada saat Gu Meng melakukan aksinya, ternyata ia mengalami sebuah kecelakaan yang mengakibatkan ingatannya hilang.

Lantas apakah ingatan Gu Meng dapat kembali lagi dan melanjutkan aksi balas dendamnya?. Temukan jawabannya dalam drama Circle Of Love episode 1-24 berikut ini.

0 Komentar