Ranty Maria Kuliah Dimana? Ini Jawabannya, Ternyata ada di Negeri Blackpink

Ranty Maria kuliah dimana
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES– Pendidikan memiliki peran yang sangat penting, bahkan bagi seorang artis peran seperti Ranty Maria.

Gadis berusia 19 tahun ini bahkan rela menjalin hubungan jarak jauh dengan kekasihnya, Ammar Zoni, demi mengejar impian kuliah di universitas yang diinginkannya.

Rencana keberangkatan Ranty diumumkan oleh Ammar melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya, Ammar membagikan beberapa foto romantisnya bersama Ranty.

Pose-pose romantis dalam foto-foto tersebut seakan-akan mengungkapkan betapa besar cinta Ammar kepada gadis keturunan Manado dan Korea itu.

Baca Juga:Ada Nongol Orang Indonesia di Instagram Snop Dog, Netizen Langsung Kegirangan, Kira-kira Kenapa?Sejoli Karyawan Pabrik di Rebang Kepergok Berdua di Kamar Mandi, Sedang Dikuhum Sikat WC?

Ammar melengkapi unggahannya dengan keterangan foto. Awalnya, Ammar berbagi kisah lucu tentang pertemuan pertama mereka empat tahun yang lalu. Kemudian, Ammar mengungkapkan bahwa Ranty akan pergi untuk mengejar cita-citanya.

“Singkat cerita, waktu berlalu begitu cepat. Saat kenangan lucu itu, sekarang kamu akan pergi jauh untuk mengejar impian yang kamu ceritakan padaku sejak usiamu 15 tahun yang lalu. Apapun yang akan terjadi pada kita berdua, aku akan selalu ada di sampingmu. Dan apapun keputusan yang kamu ambil, aku akan selalu mendukungmu. Aku akan merindukanmu,” tulis Ammar di Instagram pribadinya.

Berdasarkan kabar yang beredar, Ranty akan melanjutkan pendidikannya di Korea Selatan, tanah kelahirannya. Namun, cita-cita Ranty tidak menghalangi Ammar untuk tetap mendukung semua keputusannya.

Hal ini membuat warganet yang melihat unggahan Ammar terharu. Mereka pun menuliskan tanggapan mereka di kolom komentar.

“Sumpah, rasanya sedih membaca caption kamu, Mar @ammarzoni. Meski hanya melalui kata-kata, saya bisa merasakan betapa tulusnya rasa sayang dan cinta kasihmu. Luar biasa,” tulis akun @widhadada.

“Kalian harus tetap bersatu meskipun berjauhan antara Indonesia dan Korea hanya sementara. Kan tidak lama. Selalu ingat perjalanan cinta kalian berdua,” sahut akun @meiliyanmd.

“Pokoknya, sumpah sedih membaca caption kamu, Mar @ammarzoni. Meski hanya melalui kata-kata, saya bisa merasakan betapa tulusnya rasa sayang dan cinta kasihmu. Luar biasa,” tulis pemilik akun @widhadada.

0 Komentar