Contoh Bio Instagram Bisnis Makanan Simpel dan Lucu, Cocok untuk Marketing

Contoh Bio Instagram Bisnis Makanan Simpel dan Lucu, Cocok untuk Marketing
Contoh Bio Instagram Bisnis Makanan Simpel dan Lucu, Cocok untuk Marketing
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Ketika membuka akun di Instagram, hal yang pertama terlihat selain foto profil adalah bio instagram.

Maka dari itu banyak pemakai medsos menuliskan bio IG dengan kata-kata yang menarik perhatian.

Bio IG sendiri dapat diisi dengan beberapa informasi diri termasuk bisnis yang kamu kelola. Di Bio IG, kamu dapat menuliskan deskripsi singkat tentang bisnismu, informasi kontak, emoji, hingga tautan situs web.

Baca Juga:Cara Melihat Password Gmail Sendiri di HP, Simak Caranya di SiniLupa Sandi Email? Jangan Panik, Berikut Cara Mengetahui Email yang Lupa Kata Sandinya

Contoh Bio Instagram Makanan Simpel dan Lucu, Cocok untuk Marketing

Tuliskan nama toko online

Cara membuat bio instagram jualan makanan yang pertama kamu harus mencantumkan nama toko. Tujuannya adalah agar publik mengetahui bahwa akun ini untuk berjualan makanan, bukan akun pribadi atau semacamnya.

Tuliskan deskripsi singkat toko

Kemudian, dalam membuat bio untuk jualan makanan di sosial media Instagram, jangan ketinggalan untuk menuliskan deskripsi singkat toko yang kamu punya. Deskripsi singkat artinya menjelaskan produk yang dijual tapi dikemas dengan kalimat sederhana tidak terlalu panjang.

Tulis kontak yang bisa dihubungi

Bio yang ada di Instagram adalah salah satu cara memasarkan jualan online secara efektif. Maka dari itu, jangan lupa mencantumkan kontak yang dapat dihubungi.

Simpan keterangan lokasi dan jam buka

Menuliskan lokasi usaha pada bio Instagram jualan makanan sifatnya penting. Hal ini karena makanan adalah produk yang mempunyai masa kadaluarsa, sehingga kebanyakan orang lebih senang memesan jika lokasinya dekat dengan domisilinya.

Sertakan metode pembayaran

Menuliskan metode pembayaran dalam bio sebenarnya opsional, namun sebaiknya tidak mencantumkan nomor rekening secara lengkap supaya tidak disalahgunakan. Kamu bisa menuliskan jenis akun bank yang digunakan maupun e-wallet (dompet digital).

(yni)

0 Komentar