Lupa Sandi Email? Jangan Panik, Berikut Cara Mengetahui Email yang Lupa Kata Sandinya

Lupa Sandi Email? Jangan Panik, Berikut Cara Mengetahui Email yang Lupa Kata Sandinya
Lupa Sandi Email? Berikut Cara Mengetahui Email yang Lupa Kata Sandi
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Jika lupa kata sandi email saat ingin log in atau melakukan hal lain, kamu bisa memakai beberapa cara untuk menyelesaikannya.

Bisa dengan mencatat password akun atau mengatur browser untuk menyimpan kata sandi secara otomatis.

Email biasanya sering dipakai untuk urusan administratif dan terkoneksi dengan layanan Google lain seperti Google+, Drive, YouTube, Kalender, dll.

Baca Juga:Download Drama China Circle of Love Full Episode, Bukan di TelegramAplikasi Penghasil Uang Langsung ke Saldo DANA, Terbukti Membayar!

Oleh karena itu lupa password adalah hal yang lumayan menguras emosi. Tetapi jangan takut, berikut ini cara melihat kata sandi email.

Cara Mengetahui Email yang Lupa Kata Sandi

Melansir dari Narasi TV berikut cara saat kamu lupa kata sandi Email :

  • Melalui browser: Beberapa browser, seperti Google Chrome, memiliki fitur password manager yang bisa menyimpan password akun kamu. Kamu, bisa mengakses password Gmail dengan membuka opsi “Settings” atau “Options” di browser, kemudian pilih “Passwords” atau “Saved Passwords.”
  • Melalui akun Google: Kamu bisa melihat password Gmail Anda melalui akun Google. Buka halaman “Akun Google” dan pilih “Security.” Kemudian pilih “Signing in to Google” dan kamu akan dapat melihat password Gmail kamu.
  • Melalui program password manager: Kamu juga bisa memakai program password manager seperti LastPass, Dashlane, atau 1Password untuk menyimpan dan mengakses password Gmail kamu.
  • Melalui kode sumber: Ini adalah cara terakhir yang mungkin berguna apabila kamu tidak mempunyai akses ke salah satu opsi di atas. Kamu bisa membuka kode sumber halaman Gmail login dan melihat password dalam bentuk teks teracak. Namun, ini adalah cara yang tidak direkomendasikan dan bisa berbahaya karena melanggar privasi dan keamanan data.

(yni)

 

0 Komentar