Jennie BLACKPINK Sakit, Jadwal Padat Bikin Blink Kritik Pedas YG Entertainment

Jennie BLACKPINK Sakit, Jadwal Padat Bikin Blink Kritik Pedas YG Entertainment
Jennie BLACKPINK Sakit, Jadwal Padat Bikin Blink Kritik Pedas YG Entertainment
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES Jennie dan member BLACKPINK lainnya baru saja menyelesaikan konser BORN PINK day 2 di Australia pada 11 Juni 2023 semalam. Namun saat membawakan lagu Lovesick Girl, Jennie mendadak meninggalkan panggung yang sukses bikin penggemar khawatir.

Bahkan, Blink yang jeli menemukan plester di salah satu lengan Jennie BLACKPINK selama konser berlangsung. Padatnya jadwal member BLACKPINK belum lagi aktivitas solo, membuat penggemar ramai memberikan kritik pedas pada YG Entertainment. Berikut rangkuman informasi selengkapnya.

1. Jennie meninggalkan panggung

Idol yang baru debut akting di series TV Amerika The Idol ini, tiba-tiba meninggalkan panggung di tengah lagu Lovesick Girl. Sejumlah video yang trending di twitter menunjukkan, wajah kelelahan Jennie yang tidak bisa mengikuti konser Born Pink hingga akhir. Penggemar yang melihat aksi Jennie tersebut sangat mengkhawatirkan sang idola. Hingga tagar get well soon Jennie sempet menggema di twitter.

Baca Juga:Nonton Film After (2019) Kualitas HD, Kisah Cinta Tessa dan HardinNonton Film Ngeri Ngeri Sedap (2022) Kualitas HD, Drama Komedi yang Bikin Ngakak!

Selama konser di Melbourne Australia, sejumlah fans menyadari kalau ada plester di salah satu lengan Jennie BLACKPINK. Banyak yang menduga kalau plester tersebut adalah bekas infus. Karena melansir dari komentar warganet di twitter, Jennie tidak mengikuti sound check day 2 di Melbourne bersama Lisa, Rose, dan Jisoo.

Sejak comeback dengan merilis lagu Pink Venom dan Shut down, Jisoo cs tidak berhenti menghibur penggemar di seluruh dunia. Adanya konser Born Pink menjadi bukti kalau hingga kini, member BLACKPINK masih terus beraktivitas.

Disamping aktivitas grup, kegiatan solo juga turut jadi sorotan KPopers. Karena setelah melakukan konser, biasanya setiap member BLACKPINK akan menghadiri sejumlah acara di luar negeri.
Sebut saja aktivitas solo Jennie yaitu menghadiri Met Gala 2023. Lalu, menghadiri Cannes Film Festival, pada 22 Mei 2023 untuk mempromosikan series The Idol.

0 Komentar