Nonton Film Ngeri Ngeri Sedap (2022) Kualitas HD, Drama Komedi yang Bikin Ngakak!

Film Ngeri Ngeri Sedap sukses tayang pada 2 Juni 2022. Film ini mengangkat berbagai isu yang berkaitan erat dengan budaya Batak. Oleh karenanya, banyak penonton terpikat dengan film karya sutradara Bene Dion Rajagukguk ini.
Film Ngeri Ngeri Sedap sukses tayang pada 2 Juni 2022. Film ini mengangkat berbagai isu yang berkaitan erat dengan budaya Batak. Oleh karenanya, banyak penonton terpikat dengan film karya sutradara Bene Dion Rajagukguk ini.
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESFilm Ngeri Ngeri Sedap sukses tayang pada 2 Juni 2022. Film ini mengangkat berbagai isu yang berkaitan erat dengan budaya Batak. Oleh karenanya, banyak penonton terpikat dengan film karya sutradara Bene Dion Rajagukguk ini.

Fyi, guys Ngeri Ngeri Sedap adalah film drama komedi adaptasi novel berjudul sama karya Bene Dion Rajagukguk. Selain menjadi penulis novel, Bene Dion juga menjadi sutradara sekaligus penulis skenario untuk versi film. Sebelum nonton, yuk simak terlebih dahulu sinopsis dan pemain film Ngeri Ngeri Sedap berikut ini.

Sinopsis singkat

Sinopsis Ngeri Ngeri Sedap mengikuti kisah tentang Pak Domu dan Mak Domu yang merupakan orang tua dari empat orang anak yaitu Sarma E, Purba, Domu, Gabe, dan Sahat Purba. Sarma tinggal bersama orangtuanya, sementara yang lain tinggal di kota-kota luar dengan karirnya tersendiri.

Baca Juga:EXO-L Siap-Siap, EXO Bakal Comeback 10 Juli 2023 ini Detail AlbumnyaLink Nonton Drama Turki Șahmaran (2023) Episode 1-8 Kualitas HD

Karena rindu dan menjelang sebuah pesta syukuran khas Batak, kedua orangtua ingin anak-anaknya pulang, namun terhalang dilema. Domu ingin menikahi seorang wanita Sunda namun dilarang Pak Domu karena menganggap orang lain tidak bisa mengerti adat Batak.

Gabe adalah seorang pelawak meski dikuliahkan Pak Domu ke jurusan hukum. Sahat tinggal di Yogyakarta dengan seseorang bernama Pak Pomo usai kuliah dan tidak ingin kembali. Pak Domu dan Mak Domu pun memutuskan untuk berpura-pura ingin bercerai. Merekapun langsung pulang namun hanya akan tinggal sementara.

Setelah diskusi saat makan malam tidak menuai perdamaian, anak-anak mengajak orangtuanya menaiki Bukit Holbung dan curhat tanpa dilihati satu sama lain, Pak Domu meminta agar ia dibela sebab ialah yang menafkahi keluarga, dan Mak Domu mengatakan bahwa suaminya membuatnya lelah. Ibu Pak Domu mengatakan pada cucu-cucunya bahwa ia sudah tahu segalanya, dan menyuruh mereka tinggal sampai acara syukuran selesai. Lantas, apakah yang akan terjadi selanjtnya?

Daftar pemain

  • Arswendy Beningswara Nasution sebagai Pak Domu
  • Tika Panggabean sebagai Mak Domu
  • Boris Bokir sebagai Domu Purba
  • Gita Bhebhita Butar-butar sebagai Sarma E. Purba
  • Lolox sebagai Gabe Purba
  • Indra Jegel sebagai Sahat Purba
  • Rita Matu Mona sebagai Ompung Domu
  • Paulus Simangunsong sebagai Amang Anggiat
  • Indah Permatasari sebagai Neny
  • Pritt Timothy sebagai Pak Pomo
  • Edwin Samosir ”Obama” sebagai Bapak lapo
0 Komentar