EXO-L Siap-Siap, EXO Bakal Comeback 10 Juli 2023 ini Detail Albumnya

EXO-L Siap-Siap, EXO Bakal Comeback 10 Juli 2023!
EXO-L Siap-Siap, EXO Bakal Comeback 10 Juli 2023!
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Kabar terbaru datang dari EXO yang akan comeback pada 10 Juli 2023 mendatang. Melansir dari media Korea pada tanggal 9, EXO mengkonfirmasi perilisan album baru pada dan mulai menyelesaikan album tersebut. Bagaiumana penjelsan selengkapnya? Yuk, simak berikut ini. Check this out!

EXO Comeback

Tidak termasuk album spesial, full album baru EXO  adalah sekitar 3 tahun 8 bulan sejak album reguler ke-6 ‘OBSESSION’ dirilis pada November 2019. Sejak awal tahun ini, EXO terus mempersiapkan album untuk comeback menyapa penggemar. Kai, yang mendaftar WAmil pada tanggal 11 Mei 2023 lalu, juga diharapkan untuk berpartisipasi dalam album ini.

Pada tanggal 8 April, pelantun ‘Love Me Right ini’ mengadakan fanmeeting solo ‘EXO CLOCK’ di KSPO DOME, Olympic Park, Seoul untuk memperingati 11 tahun debut mereka. Suho cs bertemu dengan penggemar, membawakan lagu baru ‘Let Me In’, dan memberi petunjuk tentang rencana comeback 2023

Baca Juga:Link Nonton Drama Turki Șahmaran (2023) Episode 1-8 Kualitas HDSinopsis dan Jadwal Tayang Suzanna (2023), Gaet Luna Maya

Xiumin, Bakhyun, dan Chen EXO gugat SM Entertainment

Saat ini, SM Entertainment dan Chen, Baekhyun, dan Xiumin sedang berselisih. Namun, kedua belah pihak bertekad untuk mempromosikan grup yang tinggal beranggotakan 8 orang ini, sehingga comeback pada 10 Juli diperkirakan akan berjalan sesuai jadwal.

Terlepas dari perselisihan dengan agensi, kabarnya persiapan untuk comeback EXO terus dipersiapkan, seperti syuting video musik pada tanggal 2 Juni dan syuting reality show pada tanggal 8 Juni.

Melansir dari IDN Times Chen, Baekhyun, dan Xiumin atau yang dikenal sebagai sub-unit EXO-CBX menggugat SM Entertainment pada Kamis (1/6/2023). Mereka meminta pemutusan kontrak eksklusif dengan agensi tersebut sekaligus transparansi akan penghasilannya sejak Maret 2023 lalu.

Di sisi lain, gugatan ini masih terus berlanjut. Walau begitu, sulit diprediksi akan seperti apa hasil akhirnya. Apakah Chen, Baekhyun, dan Xiumin akan benar-benar keluar dari SM Entertainment atau justru menempuh jalur damai.

0 Komentar