Link Baca Manhwa Illicit Love Chapter 67 Bahasa Indonesia

Link Baca Manhwa Illicit Love Chapter 67 Bahasa Indonesia
Link Baca Manhwa Illicit Love Chapter 67 Bahasa Indonesia
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Bagi pencinta komik pasti gak akan ketinggalan, untuk baca manhwa Illicit Love Chapter 67 yang sudah tersedia dengan bahasa Indonesia di bawah ini. Di dalam artikel ini terdapat rangkuman spoiler next chapter manhwa Illicit Love yang bikin penasaran. So, buat yang ingin baca kelanjutan ceritanya jangan skip ulasan artikel ini sampai akhir ya.

Tentang Manhwa Illicit Love

Illicit Love atau cinta terlarang adalah manhwa romantis yang memiliki sejumlah judul lain.

Judul versi Inggris : Infidelity 101, Introduction to an Affair

Judul versj China : 婚外情概率, 불륜학개

Hingga suatu hari, sang suami tidak lagi memandang istrinya usai melihat wanita lain. Wanita lain inilah yang menyebabkan si suami berpaling dari sang istri. Rasa berdebar seperti cinta pandangan lertama kembali muncul. Lantas apakah yang akan sang istri lakukan untuk mempertahankan rumah tangganya?

Baca Juga:Jennie BLACKPINK Sakit, Jadwal Padat Bikin Blink Kritik Pedas YG EntertainmentNonton Film After (2019) Kualitas HD, Kisah Cinta Tessa dan Hardin

Sedangkan di spoiler chapter berikutnya pembaca akan mengetahui Aram dan Minah yang memberikan fan service. Sedangkan Shia sepertinya akan memberitahu Jungwoo soal apa yang si boss rencanakan.

Minah sepertinya bukanlah pelaku sebenarnya dari kasus kejahatan tersebut. Namun, semua yang terjadi kepadanya adalah ulah bossnya sendiri yang memiliki dendam terhadap Jungwoo.Jadi, kemungkinan besar boss atau minah yang meminta Jungwoo agar mau melakukan berbagai cara untuk menjebak Aram.

0 Komentar