Nonton Drama China The Love You Give Me, Klik Link Legalnya di Sini!

Nonton Drama China The Love You Give Me, Klik Link Legalnya di Sini!
Nonton Drama China The Love You Give Me, Klik Link Legalnya di Sini!
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Drama China terbaru berjudul The Love You Give Me telah rilis sejak 24 April 2023. Serial ini diangkat dari novel berjudul Ni Gei Wo De Xi Huan kary Shi Ding Rou.

Drama romansa ini juga dikenal dengan judul Ni Gei Wo De Xi Huan.

Penasaran untuk menontonnya? simak artikel ini sampai habis ya.

The Love You Give Me memiliki total 32 episode. Wang Zi Qi dan Wang Yu Wen berperan sebagai karakter utama. Wang Zi Qi berperan sebagai Xin Qi, sementara Yu Wen berperan sebagai Min Hui.

Baca Juga:Cara Cek Password Email di Komputer, Simak Tahapannya di Sini!Contoh Bio Instagram Bisnis Makanan Simpel dan Lucu, Cocok untuk Marketing

Dengan alur kisah romantis, The Love You Give Me sangat cocok ditonton pecinta drama China, khususnya bagi pecinta genre romansa.

Drama ini mengisahkan tentang kisah cinta yang rumit antara Min Hui dan Xin Qi.

Mereka berdua saling jatuh cinta. Keduanya berharap bisa hidup bersama suatu saat nanti serta sudah mempunyai rencana menikah. Tetapi, hubungan pasangan ini tidak mudah.

Xin Qi harus penyakit jantung yang membahayakan nyawanya. Bukan hanya itu, mereka juga selalu salah paham sehingga membuat mereka harus berpisah dan hubungan keduanya menjadi berantakan.

Setelah menikah, mereka pun tidak pernah bertemu lagi.

Selang beberapa tahun kemudian, mereka bertemu pada acara bisnis. Kini Min Hui telah menjabat sebagai seorang direktur R&D di perusahaan teknologi, sementara Xin Qi pun sudah dikenal baik dalam dunia bisnis.

Akhirnya, mereka berdua kembali berkomunikasi lebih intens. Min Hui mengisahkan bahwa ia telah mempunyai seorang putra. Xin Qi pun terkejut mendengar pengakuannya.

Bukan hanya sampai di situ, menurut tes paternitas, Xin Qi adalah ayah biologis dari putra Min Hui. Menghadapi kenyataan itu, Xin Qi dengan tegas bersedia untuk menjadi ayah dari anak tersebut.

0 Komentar