Update! Baca Manhwa My Lucky Strike Chapter 5 Bahasa Indonesia, Tiba-Tiba Siru Menyukai Seol Gibaek, Klik Disini Gratis

Update! Baca Manhwa My Lucky Strike Chapter 5 Bahasa Indonesia, Tiba-Tiba Siru Menyukai Seol Gibaek, Klik Disini Gratis
Sumber foto : Webtoon
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESDi dalam artikel ini terdapat Link Baca Manhwa The Lucky Strike Chapter 5 Sub Indo.

Kini Manhwa My Lucky Strike korea yang terbarunya sudah rilis chapter 5.

Nah langsung aja kami akan membagikan spoiler dan bocoran dari Manhwa My Lucky Strike Webtoon Chapter 5 Bahasa Indonesia. Langsung saja kamu scroll di bawah ini ya.

Baca Juga:Baca Manhwa The Male Lead Nephew Likes Me So Much Full Chapter Sub Indo, Klik Disini Gratis!Update! Baca Manhwa Eleceed Chapter 251 Sub Indo, Jiwoo yang berani menantang Duke Grayne, Klik Disini Untuk Membacanya Secara Gratis!

Manhwa My Lucky Strike sebenarnya judul aslinya dari bahasa korea yaitu 이게 웬 떡 atau terjemahan bahasa korea nya yaitu ige wen tteog yang artinya What Kind of Rice Cake Is This.

Dari judulnya saja sudah ketahuan mengandung arti yaitu yang berhubungan dengan makanan karena ternyat berasal dari bahasa Prancis yang artinya yaitu memberikan ucapan selamat makan.

Dan juga ceritanya ini romance. Jadi akan bikin kamu baper dan klepek-klepek. Gemesin deh ceritanya. Jadi kamu wajib banget harus baca sih.

Spoiler Manhwa My Lucky Strike Chapter 5

Seol Gibaek yang diikuti dan dimata-matai oleh beberapa cewek yang ketemu dengan nya langsung. Seol Gibaek sepertinya terlihat sedang ngobrol dengan Gong Siru. Kemudian dengan sengaja para cewek itu tiba-tiba mengintip dari belakang.

Tetapi langsung di notice oleh Seol Gibaek. Dengan begitu para cewek itu pergi, ia lalu memberhentikan Gong Siru yang sedang sembunyi-sembunyi. Lalu, Seol Gibaek membahas mengenai kejadian yang sebelumnya terjadi.

Ternyata pada malam sebelumnya banyak orang yang belum mengetahui, ketika makan malam ada obrolan yang tidak mengenakkan ke Gong Siru. Alhasil, Seol Gibaek minta maaf karena kejadian semalam.

Jadi kenapa bisa kejadian seperti itu, karena ia mengaku seperti ngobrol dengan anak cowok. Lalu kagetnya, Seol Gibaek berkata jika Siru menyukai nya, muka Siru langsung memerah. Seperti di blush on saja wkwk…..

Baca Juga:Update! Link Gratis Nonton Anime Kimetsu no Yaiba Season 3 Episode 11 Sub Indo, Akan Menjadi Spesial Berdurasi Satu Jam, Klik Disini Gratis!Daftar Link Nonton Film Obsessed 2014 Kualitas HD, Kisah Jendral Genit!

Terus menurut kalian tebak nih kira-kira apa yang akan terjadi selanjutnya yah gaes? Nah untuk membaca kisah selanjutnya kamu cukup klik link berikut ini :

0 Komentar