9 Cara Mengatasi Lupa Password Akun BRImo, Anti Ribet!

jika lupa password brimo
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Bagi sebagian nasabah bank, gak jarang lupa password akun BRImo. BRImo adalah layanan m-banking khusus untuk nasabah BRI agar memudahkan proses transaksi. Seiring perkembangan teknologi dan informasi yang semakin canggih, kini segala aktivitas perbankan juga mengalami perubahan digital.

Salah satunya adalah adanya aplikasi mobile banking. Dengan m-banking, setiap nasabah dapat melakukan aktivitas perbankan secara online. Salah satunya yakitu melakukan transfer dan cek saldo hanya melalui m-banking saja. 

Transaksi lainnya juga bisa nasabah manfaatkan seperti  pembelian pulsa,  berbelanja, dan pembayaran listrik. Saat ini sudah banyak bank menyediakan layanan m-banking untuk nasabahnya, salah satunya adalah BRI dengan aplikasi BRI Mobile atau BRImo. Ternyata gak perlu ke bank, berikut ini 9 Cara Masuk BRImo Lupa Password di HP.

Baca Juga:9 Cara Masuk BRImo Lupa Password di HP, Gak Perlu ke Bank9 Fasilitas Lupa Password BRImo, Buat Kamu yang Sering Lupa Gak Perlu ke Bank!

Syarat Reset Password

Agar proses reset password akun BRImo berjalan dengan lancar, jangan lupa untuk lengkapi beberapa syarat dan ketentuannya sebagai berikut:

9 Cara Mengatasi Lupa Password Akun BRImo, Anti Ribet!

1. Buka terlebih dahulu aplikasi BRImo Anda, kemudian masuk ke halaman login.

2. Pilih menu Lupa Password. Dengan begitu. Anda bisa reset password akun BRImo.

3.  Klik centang tentang menyetujui syarat dan ketentuan. Selanjutnya, pilih tombol Kirim.

4. Anda akan diminta untuk mengisi beberapa informasi, mulai dari 16 digit angka kartu ATM BRI, alamat email terdaftar, user ID/user name akun BRImo, serta kode validasi.Jika data yang diisi sudah benar, Anda bisa klik tombol Kirim.

5. Akan tampil menu baru mengenai status email kirim ke alamat email Anda. Anda bisa langsung keluar dengan pilih Tutup.

6. Buka kotak masuk email Anda dan cari pesan dari BRImo. Kemudian, klik link yang dikirim untuk reset password.

0 Komentar