Link Baca Manhwa The Male Lead Nephew Likes Me So Much Bahasa Indonesia

Link Baca Manhwa The Male Lead Nephew Likes Me So Much Bahasa Indonesia
Link Baca Manhwa The Male Lead Nephew Likes Me So Much Bahasa Indonesia
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Bagi pembaca setia komik pastinya gak akan ketinggalan, untuk membaca Manhwa The Male Lead Nephew Likes Me So Much Full Chapter Bahasa Indonesia. Karena di dalam artikel ini akan tersedia Link Baca Manhwa The Male Lead Nephew Likes Me So Much Full Chapter Bahasa Indonesia.

Manhwa ini masih on going yang baru rilis pada 11 Juni 2023 dan baru sampai pada chapter 7. Adapun detail tentang, manhwa ini memiliki judul versi indonesia Keponakan Pemimpin Pria Sangat Mencintaiku. Sedangkan komik ini merupakan karya penulis  Mocha Panna dengan genre fantasi, sejarah, dan romantis. Sebelum baca, yuk simak terlebih dahulu sinopsisnya berikut ini.

Sinopsis Singkat

Sinopsis manhwa The Male Lead Nephew Likes Me So Much mengikuti kisah tentang kehidupan masa lalu yang muncul di benak salah satu karakter utama cerita. Kehidupan mereka tiba-tiba berada di dalam novel.Padahal di dalam novel tersebut terdapat karakter antagonis yang terobsesi dengan pemeran utama pria. Hingga akhirnya menghancurkan diri sendiri dan merenggut nyawanya.

Baca Juga:Link Baca Manhwa How to Survive as a Player Full Chapter Bahasa IndonesiaSimak Cara Pinjam Uang di Dana 1 Juta Langsung Cair, Tanpa KTP!

Sebenarnya, ia merupakan salah satu protagonis laki-laki. Namun masalah tersebut kehidupannya sudah tidak ada gunanya lagi seperti sudah lenyap daru dunia ini. Si karakter ini pun diam-diam pergi ke manor (rumah bangsawan) dan tinggal di sana.

Apa ia sebenarnya sudah mati? Lalu scene berlanjut saat ia pindah ke pedesaan dan hidup dengan tenang. Namun, ayahnya menelepon dan terjadilah keributan di ibu kota. Tiba-tiba ibu kota menjadi gila.

“Aku tidak akan pernah mengganggu Archduke (Yang Mulia) lagi” Ungkapnya.

Lalu, si wanita mengirim surat yang menjadi bagian dari takdirnya. Anehnya, kehidupannya justru semakin kacau dan tidak jelas.Sedangakan, bagian dari masa depan yakni patung masa depan tidak sengaja si wanita saksikan. Akibatnya, patung tersebut adalah awal yang membuatnya bimbang.

0 Komentar