357 Peserta Ramaikan Livin SMASH Badminton Tournament 2023

Livin SMASH Badminton
Livin SMASH Badminton
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Bank Mandiri Area Karawang menggelar Turnamen Bulutangkis Mitra Bank Mandiri bertajuk “Livin SMASH Badminton Tournament 2023” di GOR Shakina, Pasar Bersih Galuh Mas, Karawang, pada Sabtu (10/6) dan Minggu (11/6).

“Livin SMASH Badminton Tournament 2023” dibuka oleh Wakil Bupati Karawang Aep Syaepulloh bersama Vice President Bank Mandiri Area Karawang A. Budi Setiawan ditandai dengan pemukulan shuttlecock bersama.

“Kami mengapresiasi Bank Mandiri yang menyelenggarakan turnamen bulutangkis ini.

Karena, dudah lebih dua tahun setelah pandemi Covid-19 jarang sekali ada kegiatan turnamen bulutangkis yang melibatkan perusahaan dan instansi.

Ini sangat bagus untuk meningkatkan hubungan baik,” kata Aep Syaepulloh.

Baca Juga:BUMDes PAM Air Bermanfaat untuk Warga CiaterKOPEL Kembali Gelar Festival Film Purwakarta 2023

Sementara itu, Vice President Bank Mandiri Area Karawang A. Budi Setiawan menyebutkan,

Kegiatan ini merupakan program Bank Mandiri Area Karawang dalam rangka mempererat tali silahturahmi kepada mitra perusahaan atau Instansi.

Turnamen ini juga, sambungnya, sebagai suatu acara di mana diharapkan dapat menjembatani kerjasama atau relasi antarperusahaan yang ada dengan Bank Mandiri Area Karawang yang meliputi daerah Karawang, Purwakarta dan Subang (Purwasuka).

“Selain itu juga memberikan berkontribusi dalam menggalakan olah raga khususnya Bulutangkis serta lebih membumikan Livin sebagai super apps yang dapat memenuhi semua kebutuhan transaksi nasabah,” ujar A. Budi Setiawan.

Disebutkannya, antusias mitra perusahaan atau instansi dalam mengikuti turnamen ini sangat besar.

Akan tetapi pihaknya membatasi peserta sebanyak 51 perusahaan atau instansi dengan total 357 peserta.

Jalannya pertandingan pun berlangsung sangat meriah karena setiap perusahaan atau instansi peserta membawa suporternya masing-masing.

Baca Juga:Optimis Target PKB Rp158 Miliar TercapaiSMKN 1 Subang Terbitkan Puluhan Buku

Adapun turnamen ini dimenangkan oleh PT Bukit Muria Jaya dan mendapatkan Piala Bergilir “Livin SMASH Badminton Tournament 2023”.

Piala diberikan langsung oleh Vice President Bank Mandiri A. Budi Setiawan.

“Agenda kegiatan Turnamen Bulutangkis ‘Livin SMASH’ ini insyaallah akan kami jadikan agenda kegiatan tahunan Bank Mandiri Area Karawang,” ucap A. Budi Setiawan.(adv/add)

0 Komentar