Senang Bukan Kepalang, Beckham Putra Kembali Gabung Latihan dengan Persib

Beckham Putra
Beckham Putra Nugraha/persib.co
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra telah bergabung kembali dalam latihan Maung Bandung -julukan Persib Bandung- menjelang Liga 1 2023-2024 setelah melewati masa libur panjang. Beckham mengungkapkan kegembiraannya setelah akhirnya bisa kembali ke Persib.

Sebagai informasi, Beckham Putra mendapatkan jatah libur panjang dari pelatih Persib Bandung, Luis Milla.

Pemberian tersebut merupakan penghargaan atas keberhasilan Beckham Putra membawa Timnas Indonesia U-22 meraih gelar juara SEA Games 2023.

Baca Juga:Sehari di Majalengka, Niko Rinaldo Temui Kader dan Pelaku Seni Budaya Dirikan Posko Gotongroyong Menangkan PDIP dan Ganjar Pranowo Presiden 2024Lupa Password BRImo? Mudah Tak Makan Banyak Waktu, Hanya 5 Menit Sudah Teratasi

Beckham Putra langsung terlibat dalam pertandingan uji coba Persib Bandung melawan Bandung United di Stadion Sidolig, Bandung, pada Senin (12/6/2023).

Ia menyatakan kebahagiaannya bisa menjalani program latihan bersama Persib Bandung.

“Tentunya senang, sangat bangga bisa kembali dalam keadaan yang seperti ini karena mungkin Beckham juga mendapatkan program latihan dari pelatih fisik Persib, yaitu coach Carlos. Jadi, Beckham harus menjalani program tersebut. Alhamdulillah, bisa kembali bergabung hari ini dan tetap penuh semangat,” ungkap Beckham Putra.

Selain itu, usai Mempersembahkan Medali Emas SEA Games 2023 untuk Timnas Indonesia U-22, Beckham Putra Diberikan Tambahan Libur oleh Persib Bandung

Lebih lanjut, pemain dengan nomor punggung 7 di Persib Bandung ini mengaku tidak mengalami kesulitan dalam menjalani latihan bersama timnya.

Beckham Putra bahkan siap sepenuhnya menjalani program latihan yang diatur oleh staf pelatih Maung Bandung.

“Tidak ada kesulitan, karena mungkin Beckham sudah mendapatkan program latihan dari coach Carlos dan juga ditanya apakah Beckham siap atau tidak jika dimainkan selama 15 atau 20 menit. Tentu saja saya siap, sangat siap. Beckham harus siap dengan program tersebut,” tegasnya.

0 Komentar