Link Baca Manga Mashle Chapter 160 Sub Indo, Baca Gratis Disini!

Link Baca Manga Mashle Chapter 160 Sub Indo, Baca Gratis Disini!
Link Baca Manga Mashle Chapter 160 Sub Indo, Baca Gratis Disini! (dok.Berbagai Sumber)
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Buat pencinta manga pastinya gak akan ketinggalan, untuk  Baca Manga Mashle Chapter 160 Sub Indo di bawah ini.Manga Mashle: Magic and Muscles ini adalah serial manga karya ilustrator kenamaan Hajime Komoto.

Sedangkan sejak awal tahun 2020, manga ini sudah terbit di sebuah majalah bernama Weekly Shonen Jump Shueisha.Fyi, guys dalam versi serialnya manga populer yang satu ini suda terdiri dari 114 bab dan 11 volume. Kabar baiknya adalah volume 12 manga Mashle sedang dalam tahap proses pengerjaan.

Bahkan, saking populernya, voule pertama manga Mashle langsung terjual habis lebih dari 3 juta kopi. Fantastis!Bukan hanya itu saja, pada 2021 komik ini berkesempatan untuk mendapat nominasi kategori Penghargaan Manga Shogakukan ke-67. Sebelum baca, yuk simak terlebih dahulu spoiler new chapter 106 manga Mashle berikut ini.

Baca Juga:Lupa User ID dan Password BRImo, Begini Cara Memulihkannya9 Cara Mengatasi Lupa Password Akun BRImo, Anti Ribet!

Spoiler Manga Mashle: Magic and Muscles Chapter 106

Sinopsis Mashle: Magic and Muscles mengikuti kisah yang berlatar sebuah dunia sihir. Dunia sihir tersebut menjadi tempat tinggal, nan spesial bagi bangsawan dan penduduk setempat.Namun, menariknya Mash Burnedead mereupakan karakter pengecualian. Mengapa demikian? Karena ia tidak mempunya kekuatan sihir seperti kebanyakan orang yang tinggal di dunia sihir tersebut.

Alasan lainnya adalah, karena sejak lahir Mash Burnedead Mash tidak memiliki tanda sihir di wajahnya.Kekurangan Mash tersebut akan menjadi boomerang yang mengancam keselamatan jiwanya dari berbagai ancaman.

Apalagi Mash tinggal seorang saja karena ditinggalkan oleh semua anggota keluarganya,Meskipun tidak memiliki kekuatan sihir, Mash dianugerahi otot yang sangat kuat. Sebab, ia sangat lihai dalam mempraktikkam ilmu seni bela diri.

Berkat ilmu bela tersebut, mampu membuat Mash bertahan hidup di dunia sihir dengan orang-orang di dalamnya.Keinginan Mash hanya satu, yaitu menikmati hidup yang tenang bersama dengan keluarganya.

Namun, apa yang bisa Mash lakukan jika seandainya keadaan memaksanya harus menggunakan sihir? Adegan berganti yang menunjumman beberapa orang asing yang datang tiba-tiba, dan mencoba melenyapkan Mash.

0 Komentar