Link Lupa Password BRImo Gimana? Tenang, Begini Solusinya

Link Lupa Password BRImo Gimana? Tenang, Begini Solusinya
Link Lupa Password BRImo Gimana? Tenang, Begini Solusinya (dok.Berbagai Sumber)
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Bagi sebagian nasabah bank, gak jarang ingin mencari tahu link lupa password BRImo. BRImo adalah layanan m-banking untuk nasabah BRI untuk  memudahkan proses transaksi. Seiring kemajuan teknologi dan informasi yang semakin canggih, kini segala aktivitas perbankan juga mengalami perubahan digital yang serba cepat.

Salah satunya adalah adanya aplikasi mobile banking. Dengan m-bankingsetiap nasabah dapat melakukan aktivitas perbankan secara online. Salah satunya yakitu melakukan transfer dan cek saldo hanya melalui m-banking saja

Transaksi lainnya juga bisa nasabah manfaatkan seperti  pembelian pulsa,  berbelanja, dan pembayaran listrik. Saat ini sudah banyak bank menyediakan layanan m-banking untuk nasabahnya, salah satunya adalah BRI dengan aplikasi BRI Mobile atau BRImo. Ternyata gak perlu ke bankberikut ini cara memulihkan lupa user id dan password BRImo.

Baca Juga:Resep Asinan Mangga Campur, Segarnya Bikin Nagih Menggugah SeleraResep Sambal Dabu Dabu Khas Manado, Pedasnya Nendang Bikin Nagih!

Link Lupa Password BRImo Gimana? Begini Cara Memulihkannya

1. Buka terlebih dahulu aplikasi BRImo, kemudian masuk ke halaman login. Atau unduh dulu aplikasinya di sini.

2. Pilih menu Lupa Password. Dengan begitu. Anda bisa reset password akun BRImo.

3.  Klik centang tentang menyetujui syarat dan ketentuan. Selanjutnya, pilih tombol Kirim.

4. Anda akan diminta untuk mengisi beberapa informasi, mulai dari 16 digit angka kartu ATM BRI, alamat email terdaftar, user ID/user name akun BRImo, serta kode validasi.Jika data yang diisi sudah benar, Anda bisa klik tombol Kirim.

5. Akan tampil menu baru mengenai status email kirim ke alamat email Anda. Anda bisa langsung keluar dengan pilih Tutup.

6. Buka kotak masuk email Anda dan cari pesan dari BRImo. Kemudian, klik link yang dikirim untuk reset password.

7. Lakukan konfirmasi dan membuat password baru. Anda bisa isi Server ID, mTOKEN sesuai dengan SMS BRI-OTP. Jika sudah diisi, tekan tombol Kirim.

Baca Juga:Link Baca Manhwa Eleceed New Chapter 251 Subtitle IndonesiaLink Baca Manga Mashle Chapter 160 Sub Indo, Baca Gratis Disini!

8. Reset password BRImo Anda telah berhasil. Nantinya, Anda akan mendapatkan nomor referensi. Catat atau screenshot kode tersebut.

9. Anda bisa login kembali di aplikasi BRImo menggunakan password baru

0 Komentar