Tridjaya Motor Pagaden Miliki Banyak Pos Penjualan, Mudahkan Masyarakat Beli Motor Honda

Tridjaya Motor Pagaden Miliki Banyak Pos Penjualan, Mudahkan Masyarakat Beli Motor Honda
0 Komentar

SUBANG-Dealer resmi Honda, Tridjaya Motor Pagaden memiliki banyak pos untuk memudahkan akses para pembeli. Terdapat beberapa pos Tridjaya Motor, yang berada di Kabupaten Subang.

Beberapa lokasi pos Honda Tridaya Motor tersebut ada di Kalijati, Cipeundeuy, Patokbeusi, Pamanukan, Jalancagak, Pusakanagara dan Subang kota.

Adanya pos Honda Tridjaya Motor pada setiap daerah di Kabupaten Subang, bisa memudahkan masyarakat yang ingin membeli kendaraan motor Honda.

Baca Juga:Warga Pantura Serbu Pasar Murah di PamanukanHiburan Gratis untuk Masyarakat Subang, Kirab Pemuda dan Helaran Seni Budaya Akan Digelar di Alun-alun Pagaden

Selain itu, harga dari setiap motor Honda tersebut, tidak ada bedanya dengan harga yang ditawarkan di dealer pusat Tridjaya Motor Pagaden.

Adanya pos Honda Tridjaya Motor di Kalijati dan daerah lainnya, sangat bermanfaat untuk para konsumen. “Jadi akses masyarakat dari Kalijati misalkan contoh, tidak usah jauh-jauh ke Pagaden kalau mau beli motor Honda. Karena di Kalijati pun ada pos dealer motor Honda tersebut,” kata Kepala pos Honda Tridjaya Motor Kalijati Heru.

Pos Honda Tridjaya Motor Kalijati sejak Oktober tahun 2022. Dengan jam operasional pos Honda ini buka pukul 7.30 pagi WIB dan tutup maksimal pukul 21.00 WIB.

Untuk lokasinya berada di Jl. Raya Kalijati Timur, Kalijati, Kabupaten Subang, Jawa Barat, sebrang kantor Polsek Kalijati.

Pada pos Honda Kalijati ini, tersedia berbagai merek kendaraan motor Honda yang banyak peminatnya. Pelayanan kepada pembeli dari karyawan pos Honda Tridajaya Motor ini baik.(sat/ysp)

0 Komentar