Daddys Takoyaki Hadirkan Kudapan Khas Jepang

Daddys Takoyaki
0 Komentar

SUBANG-Tak perlu jauh-jauh jika penasaran ingin mencicipi makanan khas negara Jepang. Kini di Kabupaten Subang hadir Daddys Takoyaki yang menyajikan menu kudapan Takoyaki dengan rasa otentik ala negeri sakura.

Takoyaki merupakan makanan yang berasal dari daerah Kansai Jepang. Makanan tersebut berbentuk bola-bola yang dibuat dari adonan tepung terigu diisi potongan daging gurita di dalamya.

Makanan ini sudah lama viral, dan hampir ada di setiap daerah. Namun, ada yang berbeda dari Daddys Takoyaki. Daddys Takoyaki menyajikan kudapan Takoyaki dengan berbagai isian pilihan.

Baca Juga:Sate Maranggi Hj. Yetty Kantongi Sertifikat HalalKarateka Inkanas Dominasi O2SN

“Kami menyediakan menu takoyaki tak hanya dengan isiam gurita saja, kami juga menyediakan isian lain seperi takoyaki beef, crab, dan cheese,” ujar owner Martin Aryansyah (28).

Dia mengatakan, adapun toping takoyaki ini berbagai macam yaitu, saus takoyaki, mayones, serpihan rumput laut, saus pedas, saus tomat, dan yang paling unik adalah serpihan kastuobushi.

“Kastuobushi itu toping dari ikan cakalang asap serut yang disajikan diatas takoyaki dengan cita rasa yang gurih dan enak,” ujarnya.

Salah satu konsumen Ryan (25) mengatakan, sudah langganan dan sering membeli takoyaki di kedai milik Martin.

“Udah langganan sih, suka beli di sini. Soalnya rasa takoyaki di sini enak, gurih, dan rasanya kaya punya ciri khas gitu. Ini aja aku beli takoyaki isian gurita paket super big box,” kata Ryan.

Bagi konsumen yang ingin menikmati cita tasa otentik kudapan takoyaki khas Jepang. Konsumen bisa mengunjungi Daddys Takoyaki yang beralamat di Jl. O Jayawisastra, Cigadung, Subang. Beroperasi setiap hari mulai pukul 11.00 WIB – 22.00 WIB.

Harga yang dibanderol untuk bisa menikmayi tayokai di kedai Daddys Takoyaki mulai dari harga Rp12.000 – Rp27.000 tergantung pilihan jenis isi dan jumlah takoyaki.(cdp/ysp)

0 Komentar