Link Baca Manhwa Beast Flower Subtitle Indonesia, Full Chapter

Link Baca Manhwa Beast Flower Subtitle Indonesia, Full Chapter
Link Baca Manhwa Beast Flower Subtitle Indonesia, Full Chapter
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Bagi pencinta komik pastinya gak akan ketinggalan untuk Baca Manhwa Beast Flower Subtittle Indonesia. Fyi, guys Manhwa Beast Flower ini masih berstatus on going yang rilis sejak tahun 2021 lalu. Adapun genre yang diangkat komik satu ini adalah drama, fantasi, manhwa, dan romantis.

Dalam versi bahasa Korea komik ini berjudul 짐승의 꽃, yang berarti Bunga Serigala dalam bahasa Indonesia. Sebelum baca, yuk simak sinopsis dan spoiler Manhwa Beast Flower berikut ini. Check this out!

Sinopsis

SinopsisBeast Flower  alur ceritanya mengikuti kisah tentang tokoh-tokoh yang berada dalam komik. Tema cerita ini cocok banget kamu tonton buat yang suka genre fantasi romantis dan bosan dengan genre petualangan atau aksi.

Baca Juga:Mata Kuliah Teknik Sipil Tiap Semester, Jurusan yang Gajinya Tinggi Saat Bekerja NantiPersyaratan dan Biaya Kuliah di Turki 2023, Negara Sejarah Peradaban Islam di Dunia

Selain itu, ceritanya yang menarik dan penuh dengan kejutan tak terduga, membuat manhwa komik yang satu ini bisa bikin pembacanya baper maksimal. Balik lagi ke plot ceritanya, Beast Flower bercerita tentang kehadiran orang spesial yang berarti segalanya untuk Layla.

Adegan pun berganti saat ia memasang wajah cemberut saat pertama kali bertemu. Selanjutnyam, orang spesial bagi Layla tersebut yang meraih tangannya, dengan sikap lembut yang bikin baper.  Lama-kelamaan, akhirnya Layla  luluh dengan perlakuan lelaki tersebut.

Namun, nasib Layla sangat miris karena ternyata telah tertipu dengan sifat asli lelaki tersebut. Padahal lelaki tersebut pernah mengatakan “Setiap kali aku melihatmu … aku merasa seperti aku berubah. Si lelaki juga mengatakan hal lain dengan begitu percaya dirinya  kepada layla “Ikutlah denganku. Aku akan menyelamatkanmu dari parit sialan ini.”

Layla yang sudah terlanjur mencintai dan menyayangi lelaki tersebut sungguh menyesal. Padahal si lelaki hanya memasang topeng berpura-pura mencintai Layla. Karena yang lelaki itu inginkan adalah bukan dirinya melainkan kesuciannya. Lantas, apakah yang akan Layla lakuakn selanjutnya?

Bagi yang penasaran baca komik Webtoon yang satu ini silakan klik link Baca Manhwa Beast Flower Subtitle Indonesia di bawah ini. Selamat membaca.

0 Komentar