Link Baca Manhwa Weak Hero Chapter 250 Sub Indo, Semakin Seru!

Link Baca Manhwa Weak Hero Chapter 250 Sub Indo, Semakin Seru!
Link Baca Manhwa Weak Hero Chapter 250 Sub Indo, Semakin Seru!
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Bagi pencinta komik pastinya gak akan ketinggalan untuk Baca Manhwa Weak Hero Chapter 250 Subtitle Indonesia. Fyi, guys Weak Hero adalah salah satu manhwa dari Korea yang sukses menggaet banyak pembaca di dunia. Bahkan Webtoon yang satu ini masih on going hingga sekarang lho.

Di website resminya, Weak Hero kurang lebih memiliki 200,1 juta pengikut. Termasuk kamu di antara jumlah pengiku ttersebut? Sebenarnya, manhawa ini sudah diatapsi jadi serial action, yang bisa kamu tonton di  channel TV Korea yaitu TVing. Sebelum baca versi Webtoon nya yuk simak terlebih dahulu sinopsisnya berikut ini. Check this out!

Sinopsis Singkat

Sinopsis Weak Hero mengikuti kisah yang berlatar kehidupan siswa dan siswi di sebuah sekolah, yang  marak dengan aktivitas perundungan alias bullying. Entah sampai kapan tindakan tidak terpuji tersebut terus menghantui sekolah.

Baca Juga:Link Baca Manhwa Beast Flower Subtitle Indonesia, Full ChapterMata Kuliah Teknik Sipil Tiap Semester, Jurusan yang Gajinya Tinggi Saat Bekerja Nanti

Menampilkan aksi pertarungan jauh dari genre romantis, membuat manhwa original Korea ini memiliki banyak basis penggemar di berbagai negara. Apalagi yang menjadi sorotan adalah tempat siswa dan siswi menuntut ilmu ini berada di sekolah elit nan bergengsi.

Seokhee  dan teman-temannya yang tidak tahan lagi, akhirnya memutuskan untuk melanjutkan kembali aksi balas dendam yang belum terbayar tuntas. NAmun sayang, kedua mata Gray Yeon membuat mereka ketakutan, sehingga  menyuruh mereka untuk berhenti sebelum terlambat.

Akhirnya, teman-teman  Seokhee agak terguncang dengan apa yang sedang terjadi kepada mereka. Adegan pun berubah, saat pertanyaan lain muncul bagaimana seseorang dapat berdiri melawan Donald Na dalam pertarungan sengit antara gidup dan mati?

Intinya, di chapter 250 ini pembaca akan mengikuti kisah pertarungan sengit antara Gray Yeon dan Donald. Buat yang penasaran sama kelanjutan ceritanya, silakan klik link baca yang tersedia di bawah ini. Selamat membaca.

0 Komentar