Bupati Ruhimat Berharap Revitalisasi Alun-alun Benteng Pancasila Dibangun Sesuai Spesifikasi

Bupati Ruhimat Berharap Revitalisasi Alun-alun Benteng Pancasila Dibangun Sesuai Spesifikasi
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES-Bupati Subang H Ruhimat berharap revitalisasi Alun-alun Benteng Pancasila terbangun dengan baik sesuai dengan spesifikasi yang tepat.

Harapannya, revitalisasi Alun-alun ini dapat dirasakan secara maksimal manfaatnya.

“Sesuaikan spesifikasinya, jangan sampai bahan yang digunakan tidak sesuai,” ungkap Ruhimat saat meninjau proses pengerjaan proyek tersebut, Jumat (16/6).

Dalam Revitalisasi Alun-alun Kota Subang tersebut, akan dibangun berbagai fasilitas seperti taman bunga, food court, skatepark, dan dilengkapi dengan area parkir yang luas.

Baca Juga:Siswa SMKN 1 Subang Observasi Potensi 144 Desa, Hasilnya Dipamerankan dalam Gebyar Panen KaryaZaman Terus Berubah! Dari Antri Jadi Klik, Internet Bawa Revolusi Pembelian Tiket Konser Jakarta Fair

Selain itu, di Alun-alun kota Subang juga akan dibangun tugu Nanas setinggi 7 meter sebagai buah ciri khas Kabupaten Subang dan tugu Sisingaan yang juga merupakan kesenian asli Kabupaten Subang.

Di alun-alun Subang yang juga berdiri Tugu Benteng Pancasila, ke depannya akan dikelilingi oleh Amphiteater yang berfungsi sebagai area pertunjukan kesenian.

Diberitakan sebelumnya, mandor kontruksi pembangunan Alun-alun Benteng Pancasila, Elon mengatakan, hingga akhir Mei progres pembangunan alun-alun baru mencapai 30 persen dari target pembangunan secara keseluruhan.

Elon menerangkan, atas arahan Bupati Subang H Ruhimat pembangunan alun-alun tersebut tidak boleh lamban dan harus rampung pada bulan Agustus 2023.

“Insha Allah kalau untuk 2 bulan lagi bisa selesai, karena selama pengerjaan alhamdulillah gak ada kendala,” terangnya.(ysp)

0 Komentar