Heboh! Ada Nama Messi di Manifest Penerbangan Timnas Argentina ke Indonesia

Ayah Lionel Messi Membantah Kabar Anaknya Gabung Al Hilal
Ayah Lionel Messi Membantah Kabar Anaknya Gabung Al Hilal (dok: jawa pos)
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Dalam kaitannya dengan manifes penerbangan tim nasional Argentina ke Indonesia, sebuah kabar viral sedang menghebohkan para penggemar sepak bola di Tanah Air.

Kabar tersebut beredar setelah nama bintang sepak bola dunia, Lionel Messi, tertera dalam daftar tersebut.

Namun, hal ini menimbulkan kebingungan di kalangan penggemar karena sebelumnya Messi dilaporkan batal bergabung dengan timnas Argentina untuk pertandingan melawan Indonesia dalam laga FIFA Matchday yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Senin, 19 Juni 2023.

Baca Juga:Kalau Kamu Tahun ini Berkurban, Ini Batas Waktu Kamu Potong Kuku dan Rambut Idul Adha 2023Nyesel Banget Baru Tau Sekarang, Ternyata Bisa Pinjam Uang Tanpa KTP

Manifes penerbangan dari Beijing tersebut menjadi viral setelah sebuah akun memperlihatkan daftar nama pemain, staf, dan ofisial timnas Argentina yang akan tiba di Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, pada Jumat, 16 Juni 2023, setelah melakoni pertandingan melawan timnas China.

Selain Messi, beberapa nama pemain top juga tercantum dalam daftar tersebut, antara lain Alexis Mac Allister, Facundo Medina, Emiliano Martinez, dan Nahuel Molina.

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi resmi yang diberikan oleh pihak terkait mengenai kebenaran manifes penerbangan tersebut.

Sebelumnya, pelatih timnas Argentina, Lionel Scaloni, telah memberikan konfirmasi mengenai ketidakhadiran Lionel Messi dalam pertandingan melawan timnas Indonesia di Jakarta.

Argentina tidak akan diperkuat oleh Messi, Angel Di Maria, dan Nicola Otamendi. Scaloni menyatakan bahwa tur yang diadakan oleh Argentina sangat melelahkan, dan ia yakin bahwa semua pemain juga ingin pulang setelah menjalani kompetisi bersama klub mereka.

Kabar mengenai kehadiran Lionel Messi dalam daftar manifes penerbangan timnas Argentina ke Indonesia memang menjadi sorotan yang menarik perhatian banyak orang.

Namun, sampai saat ini, publik masih harus menunggu konfirmasi resmi dari pihak terkait untuk mengetahui apakah Messi benar-benar akan hadir dalam pertandingan melawan Indonesia atau tidak.

0 Komentar