Lupa Kata Sandi IG? Ini Cara Mengubah Kata Sandi Instagram yang Lupa Kata Sandi Lamanya, 100% Pulih

Lupa Kata Sandi IG? Ini Cara Mengubah Kata Sandi Instagram yang Lupa Kata Sandi Lamanya, 100% Pulih
Sumber foto : Bang hen id
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESMasalah ini sering kali terjadi, yaitu lupa kata sandi. Disini kami akan bagikan bagaimana cara mengubah kata sandi Instagram.

Ketika kamu lupa atau tidak mengingat kata sandi yang lamanya. Ada solusinya nih gaes.

100% pulih, Bisa login kembali. Terutama bagi kalian yang pake Medsos Instagram. Jadi pastikan kamu simak terus artikel ini sampai akhir yah gaes. Baca sampai selesai. Ada trik jitunya, 100% bisa. Bisa terhubung lagi.

Baca Juga:Nonton Anime Black Clover: Sword of The Wizard King Full Movie Kualitas HD Sub Indo, Klik Disini Gratis!Link Gratis Nonton Film Malaysia Perempuan Itu Full Episode 1-30 Kualitas HD

Kata sandi ituh sangat penting, karena ketika kita ingin membuka akun media sosial harus menggunakan sandi atau password. Semua orang sudah pasti saat ini pada punya medsos. Tepatnya instagram menjadi platform paling banyak orang download.

Kamu pasti tidak mau kan, jadinya tidak bisa buka akun media sosial kesayangan kamu. Gak bisa upload foto maupun video lagi, bikin status. Update hal-hal yang terbaru dan mendapat infomasi dari suatu instagram. Maka jangan kamu biarkan saja.

Jadi ada 2 tips dan trik berbeda, agar kamu bisa membuka akun instagram kamu kembali. Jadi caranya ada yang lewat situs web atau aplikasi resmi.

1.Cara mengubah kata sandi Instagram Lewat situs web

Langkah pertama yaitu kamu harus membuka agar bisa mengakses situs web di www.instagram.com dan login ke akun pengguna. Sesudah itu, klik avatar atau bisa juga profil pengguna.

Kamu bisa temukan ini di kanan atas layar > klik Edit Profile > Change Password. Masukkan kata sandi lama sekali, kemudian kata sandi baru dua kali pada kolom berbeda.

Kata sandi baru secara otomatis sudah kamu ubah. Selesai deh, cukup segitu aja caranya. Mudah banget kan?

2. Cara mengubah kata sandi Instagram lewat aplikasi

Cara mengubah kata sandi Instagram di aplikasi akan sedikit berbeda kali ini. Pertama, login ke akun Instagram di aplikasi > pilih avatar atau kamu bisa juga pilih profil di kanan bawah agar bisa kebuka tampilannya

0 Komentar