Sinopsisi dan Jadwal Tayang Black Clover: Sword Of The Wizard King

Sinopsisi dan Jadwal Tayang Black Clover: Sword Of The Wizard King
animasi black clover: sword of the wizard king foto. its
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Film anime yang disutradarai oleh Ayataka Tanemura diadaptasi dari manga karya Yuki Tabata dengan judul yang sama.

Beberapa pengisi suaranya antara lain Miyuki Sawashiro, Junichi Suwabe, Nobunaga Shimazaki, Fumiya Takahashi, dan lain-lain. Para penggemar anime menantikan Black Clover: Sword of the Wizard King.

Trailer film anime ini berdurasi 1 menit 15 detik, yang menggambarkan sekilas terkaiit cerita asli film beserta ansambel karakter yang akan terlibat. Trailler film ini hadir dengan lagu tema dari boyband Korea Selatan yakni TREASURE.

Baca Juga:Tips Memilih Hewan Kurbah yang Baik dan Bugar Menurut Syariat IslamSinopsis Black Miror Season 6: Kelanjutan Serial Bertema Gelap Dana Setir

Di bawah ini sekilas tentang sinopsis Black Clover: Sword of the Wizard King.

Sinopsis Black Clover: Sword Of the Wizard King 

Film animasi ini mengisahkan tentang Asta dan teman-teman untuk melawan raja penyihir.

Asta menemukan banyak hambatan ketika ia ingin mewujudkan cita-citanya menjadi seorang raja penyihir, salah satu hambatannya ia bertemu dengan raja penyihir terdahulu bernama Conrad Leto.

Conrad Leto kembali dibangkitkan untuk menghancurkan kerajaan clover. Dan para penjahat lainnya pun berupaya untuk membangkitkan raja-rajanya, yang dianggap paling ditakuti di dalam sejarah.

0 Komentar