Daftar Free Link Nonton Film Malaysia Perempuan Itu (2023) Kualitas HD, Mengubah Stigma Perempuan Masa Kini, Cek Disini!

Daftar Free Link Nonton Film Malaysia Perempuan Itu (2023) Kualitas HD, Mengubah Stigma Perempuan Masa Kini, Cek Disini!
Sumber foto : aiman abdullah.com
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESDi dalam artikel ini terdapat Link Nonton Film Malaysia Perempuan ItuViral

Saksikan drama terbaru Malaysia berjudul “Perempuan Itu”. Film ini nih yang sedang kontroversi

Sinopsis Film Malaysia Perempuan Itu

Menceritakan Ibu bapa Khalish yang mempunyai keinginan agar anaknya mengambil alih Madrasah Mujahidah. Tetapi Khalish menolak karena mempunyai impian tersendiri. Khalish yaitu sosok perempuan modern, berwawasan luas.

Baca Juga:Free Link Download Anime Kimetsu No Yaiba Season 3 Episode 12 Sub Indo Kualitas HD, Tanjiro yang Sudah SadarDaftar Link Nonton Black Clover Movie: Sword of the Wizard King (2023) Sub Indo Kualitas HD, Lengkap Cek Disini!

Tidak terbelenggu budaya patriarki terhadap kesetaraan gender. Nah, maka prinsip dan pemikiran khalish berbeda dengan orang tua dan orang-orang sekitarnya. Karena membahas tentang kesetaraan gender wanita.

Nonton Juga : Nonton Film Beautiful Disaster Full Movie Sub Indo, Klik Disini Untuk Menontonnya Secara Gratis!

Kerena pemikiran moden Khalish, ibu bapanya memutuskan untuk menikahkan dengan anak teman mereka yaitu Emir. Karena mendengar kabar mendadak bahwa Emir akan dijodohkan. Awalnya ia menolak tidak ingin, tetapi karena ia dekat dengan ibunya.

Anak yang sholeh dan nurut kepada ibunya. Alhasil ia mau dijodohkan dengan khalish. Sudah 4 tahun lamanya pernikahan khalish dan Emir. Tetapi lama-kelamaan tidak menyangka, kalau Emir sebenarnya bercumbu. Mempunyai pacar rahasia yang bernama Seira.

Emir menuruti semua keinginan Seira dan mengabulkan apa yang seira lakukan. Karena emir sangat mencintainya. Ia memperlakukan seira sama seperti ke istrinya yaitu Khalish. Bener-bener nih Emir udah kelihatan mau poligami nih.

Tak lama, Khalish tahu itu dan ia sakit hati sekali. Khalish yang selalu kepikiran tentang emir dan selingkuhannya ituh seira. Akhirnya jatuh sakit dan mengakibatkan keguguran, khalish kehilangan anak pertama yang ia sudah lama nanti-nantikan.

Khalish tidak tinggal diam, ia langsung menuntut cerai Emir. Yang membantu semua urusan perceraian yaitu Aryan, yang seorang Peguam Syariah dan dahulunya mereka teman dekat.

Baca Juga:Ajaib Banget! Cara Mencairkan Saldo Google Play Gratis Langsung Masuk ke Dana, OVO, dan GopayFree Link Nonton Film Sisu Sub Indo, Prajurit Nazi Dibantai Kakek Tua!

Sesudah bercerai, Khalish membuat sebuah organisasi untuk memperjuangkan wanita. Ia menjadi terkenal kerena sifat lantang dan menyuarakan hak wanita.

OST Drama

  • Penyanyi : Jacklyn Victor
  • Komposer : Johan John
  • Penulis Lirik : Khaleel

Daftar Free Link Nonton Film Malaysia Perempuan Itu Full Movie

0 Komentar