Free Link Nonton Film Sisu Sub Indo, Prajurit Nazi Dibantai Kakek Tua!

Nonton Film Sisu 2023 Sub Indo, Prajurit Nazi Dibantai Kakek Tua!
Sumber foto : kompasiana
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESDi dalam artikel ini terdapat Link Nonton Film Sisu Sub Indo. 

Film yang saat ini sedang trending dan lagi naik-naiknya yaitu berjudul Sisu. Film yang bikin kamu ketar-ketir. Penjajahan paling brutal di dunia. Jika mental kamu lemah dilarang untuk nonton.

Film Sisu rilis pada tanggal 27 Januari 2023 di Finlandia dan film ini sukses mendapatkan pendapatan sebesar $6,344,086 di seluruh dunia. Gila gak tuh!

Sinopsis

Baca Juga:Lupa Kata Sandi IG? Ini Cara Mengubah Kata Sandi Instagram yang Lupa Kata Sandi Lamanya, 100% PulihNonton Anime Black Clover: Sword of The Wizard King Full Movie Kualitas HD Sub Indo, Klik Disini Gratis!

Film Sisu merupakan film sejarah dan juga aksi. Yang juga mengangkat tentang cerita permberontakan dan pembunuhan. Latar belakangnya tahun 1944 saat perang dunia akan berakhir.

Nonton Juga : Film Purpose Of Reunion, Kisah Perselingkuhan

Film ini fokusnya pada mantan tentara yang ingin lari dari perang bernama Aatami Korpi. Aatami Kopri hidup hanya sendirian yang tidak mempunyai keluarga dan saudara sama sekali. Ia juga nasib nya buruk yaitu mempunyai masa lalu yang sangat tragis.

Kemudian Aatami yang hanya fokus pada satu tujuan yaitu untuk menemukan emas aja. Ketika itu, Aatami mendapatkan bongkahan emas murni yang ada dalam tanah.

Dengan adanya emas itu, ia tidak akan gelisah untuk makan, minum, ataupun segala kebutuhan dalam hidupnya. Ia bisa bahagia dan tidak banyak pikiran ketika masa tua dengan banyak uang, bergelimang harta.

Aatami akan membawa semua emas itu ke kota untuk ia jual. Tidak main-main perjalanan ke kota yang harus ia lewati. Jauhnya yaitu 900 km. Ia pergi pake kuda.

Namun, belum saja sampai tujuan. Atami dicegat dengan tentara kejam nazi yang menginginkan emasnya Atami. Yah langsung atami berontak dan melakukan aksinya, ia tidak akan membiarkan emas tersebut diambil oleh para tentara kejam nazi.

Yang benar-benar menarik dari film ini ituh pemeran utamanya yaitu Aatami kopri yang tidak ngomng sama sekali dong gaes. Pokoknya kalian harus nonton deh. Rekomended banget film satu ini

Baca Juga:Link Gratis Nonton Film Malaysia Perempuan Itu Full Episode 1-30 Kualitas HDBaca Aquamanga Full Chapter Sub Indo, Planet Mars, Klik Disini Gratis!

Jangan sampai kamu tidak nonton atau me skip film satu ini. Karena akan menyesal sih gaes.  Karena film sisu akan sangat menegangkan. Bikin ketar-ketir deh nontonnya. Perasaannya campur aduk. Olahraga jantung ini mah. Segera nonton film ini dan rasakan sensasi serunya

0 Komentar