Free Link Download Anime Kimetsu No Yaiba Season 3 Episode 12 Sub Indo Kualitas HD, Tanjiro yang Sudah Sadar

Free Link Download Anime Kimetsu No Yaiba Season 3 Episode 12 Sub Indo Kualitas HD, Tanjiro yang Sudah Sadar
Sumber foto : blibli
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESApakah kamu penggemar Anime Kimetsu No Yaiba Season 3 ?

Yang menunggu-nunggu kelanjutan ceritanya dan mencari-cari update episode terbaru nya

Nonton Juga : Link Nonton Anime Kimetsu no Yaiba Full Season

Nah kali ini kami akan bagikan link nontonnya disini. Di dalam artikel ini terdapat Link Nonton Anime Kimetsu No Yaiba Season 3 Episode 12 Sub Indo Kualitas HD.

Spoiler Episode 12

Melanjutkan dari episode sebelumnya, lanjut ketika Tanjiro yang masuk kerumah sakit dan yang menemaninya yaitu sang pacar. Asisten kanjio yang sedang membereskan piring yang pecah ituh. Aku tidak bisa memarahi tanjiro, karena tingkatanku lebih rendah.

Kemudian ia marah-marah dalam hatinya dan berbicara “Walaupun sebenarnya dari umur tuaan aku, sudah memasuki umur 23”. Pelayan yang berbaju hitam dan menutupi wajahnya ituh membawa kue castella untuk tanjiro.

Baca Juga:Daftar Link Nonton Black Clover Movie: Sword of the Wizard King (2023) Sub Indo Kualitas HD, Lengkap Cek Disini!Ajaib Banget! Cara Mencairkan Saldo Google Play Gratis Langsung Masuk ke Dana, OVO, dan Gopay

Nonton Juga : Nonton Anime Kimetsu no Yaiba Season 3 Episode 10, Tanjiro Kehilangan Suaranya, Klik Disini Untuk Membacanya Secara Gratis!

Ia berkata “jadi sekarang jangan terlalu aktif, dan makan terlebih dahulu. Tanjiro langsung menjawab “Oke, terima kasih”. Pelayan ituh kaget melihat tanjiro ternyata sudah bangun.

Pelayan ituh langsung marah-marah dan mengatakan “hei kau sudah sadar? setidaknya kasih tau saya, paling tidak katakan sesuatu”. Semua orang sebenarnya sangat mengkhawatirkan kamu tanjiro.

Walaupun tanjiro senioritas, tetapi bukan berarti bisa sesukanya. Ternyata kagetnya pelayan yang melayani dan menjaga Tanjiro mengatakan seperti ini “Kiyo, sumi, naho, kamu harus tahu sekarang juga.

Bahwa tanjiro sudah sadar. Mereka semua langsung keruangan Tanjiro. Makanlah ada biscuit dan castella. Tidak lama setelah itu. Anime ini yaitu tayang Perminggu 1 episode dan total 12 episode di season 3 ini.

Yuk kita adventure (petualangan) bareng-bareng lagi dengan Tanjiro dan kawan-kawannya.

Link Nonton dan Download 

>>NONTON DISINI<<

0 Komentar