Nonton Anime Kimetsu no Yaiba Season 3 Episode 10, Tanjiro Kehilangan Suaranya, Klik Disini Untuk Membacanya Secara Gratis!

Nonton Anime Kimetsu no Yaiba Season 3 Episode 10, Tanjiro Kehilangan Suaranya, Klik Disini Untuk Membacanya Secara Gratis!
Sumber foto : poskota
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESDalam artikel ini terdapat Link Nonton Anime Kimetsu no Yaiba Season 3 Episode 10 Bahasa Indonesia.

Pada episode kali ini, Pertarungan Tanjiro melawan Hantengu sudah mencapai Klimaksnya, Dan terjadilah sebuah insiden dimana Nezuko harus terpapar oleh sinar matahari, saksikan bertapa seru nya episode 10 kali ini.

Tonton Juga : Update! Nonton Anime Tensei Kizoku No Isekai Boukenroku Episode 9 Sub Indo, Cain di Gilda Petualang

Baca Juga:Baca Manhwa Wind Breaker Full Chapter Subtittle Indonesia, Klik Disini Untuk Membacanya Secara Gratis!Baca Manhwa The Father Returns New Chapter 12 Sub Indo, Hidup Claire yang Tidak Adil, Klik Disini Gratis!

Tonton Juga : Link Nonton Anime Mashle Magic And Muscles Episode 3, Mash Melawan Bully yang Brutal

Kami akan bagikan beberapa informasi terkait Spoiler dari Anime Kimetsu no Yaiba Season 3 Episode 10

Spoiler Episode 10

Berhasil menebas leher rantai dengan pedang legendanya. Ketika matahari sudah terlihat mulai terbit. Dalam hati Tanjuro berkata, “malam akan berakhir, tempat terbuka ini akan menjadi berbahaya”. Tiba-tiba tanjiro kehilangan suaranya.

Karena akibat sudah berteriak. Karena berusaha untuk memberi tahu bahwa bahayanya matahari yang akan terbit, “jadi jangan datang kemari” ucap Tanjiro.

Kemudian, tubuh hantu yang sudah tidak ada kepalanya ituh, ternyata masih bergerak dan kembali berlari kearah para penumpang pedang untuk memakannya. Keras kepala juga ternyata si hanteng mini.

Lalu suku berlari menghampiri tanjiro, karena sadar bahwa untuk menghentikan hanteng mini. Berusaha agar tidak ada kejadian buruk terjadi dan menimpanya. Lalu bersembunyilah di tempat teduh.

Lama-kelamaan sudah matahari sudah mulai terlihat, membuat kulitnya sukocan jadi mulai terbakar. Sukocan alhasil berteriak sambil menunduk karena kesakitan.

Baca Juga:Update New Chapter! Baca Manhwa Wind Breaker Chapter 449 Sub Indo, Shelly Balapan Sepeda Sengit!Nonton Anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku Episode 11 Sub Indo, Cain Kun yang Mengatakan Kebenaran, Klik Disini Gratis!

Menyadari hal ini, tanjiro langsung merangkul suku dengan tujuan menghalangi sinar matahari supaya tidak mengenai tubuhnya.

Sampai sini saja kami bisa berikan bocoran dari Anime Kimetsu no Yaiba  Season 3 Episode 10. Kalau kamu mau tahu cerita selanjutnya dari petualangan Tanjiro dan kawan-kawannya yang terus menghadapi berbagai serangan dari para musuh terkuat.

Kalau kamu tertarik ingin menonton, Kamu cukup klik link dibawah ini OK!

Anime Kimetsu no Yaiba Season 3 Episode 10

>>NONTON DISINI<<

Tonton Juga : Update Terbaru! Isekai Meikyuu De Harem Wo Episode 12 Sub Indo: Wasiat Terakhir

0 Komentar