2 Minggu Sekali di Setiap Kecamatan Kabupaten Subang akan Senam Bersama Calon Bupati Subang ARD, Ini Alasannya

2 Minggu Sekali di Setiap Kecamatan Kabupaten Subang akan Senam Bersama Calon Bupati Subang ARD, Ini Alasannya
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES -Calon Bupati Subang ARD bersama Nasdem menggelar senam sehat di alun alun Kecamatan Pagaden.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua DPD Nasdem Subang Mang Eep Hidayat dan dihadiri oleh para kader dan caleg dapil VII serta grop senam di Pagaden dan sekitar nya, Minggu (18/6).

NasDem bersama ARD akan keliling di 30 Kecamatan se Kabupaten Subang, Demikian di ungkapkan oleh Asep Rochman Dimyati atau sering di sapa Kang ARD,
saat gebyar senam sehat NasDem.

Baca Juga:Pertemuan Mesra AHY dan Puan MaharaniKamu Main FF? Ini Cara Dapat Diamond Gratis, Kalau Masih Belum Dapat Kebangetan Pokonya

“hari ini lokasi yang kedua di laksanakan di Alun-alun Kecamatan Pagaden, sebelumnya kita sudah melaksanakan hal serupa di Kecamatan Kalijati, berarti masih ada 28 Kecamatan lagi yang segera terlaksanakan,” kata ARD kepada awak media.

ARD yang merupakan Calon Bupati Subang dari Partai NasDem juga menyampaikan bahwa dengan acara senam sehat ini Nasdem mengajak untuk hidup sehat masyarakat Subang dengan memanfaatkan lapangan yang ada di Kecamatan untuk berolahraga, maka dari itu NasDem mengajak kepada seluruh masyarakat untuk berolahraga ringan dengan melakukan Senam bersama.

Untuk agenda yang sama kata ARD akan di laksanakan 2 minggu sekali di setiap Kecamatan

“Kita akan laksanakan gebyar senam ini dengan rentan waktu 2 minggu sekali di setiap Kecamatan dan intinya saya sebagai Calon Bupati Subang dari Partai NasDem mengajak masyarakat untuk hidup sehat serta punya target memenangkan NasDem di Pemilu mendatang,” tuturnya.

Sementara itu Ketua DPD Nasdem Subang Mang Eep Hidayat mengatakan soal calon wakil bupati pihaknya sudah menjalin komunikasi dengan partai Gerindra juga tidak menutup dengan partai lain untuk memenangkan pilkada di Subang nanti.

“Kita sudah komunikasi dengan Gerindra, dan kemungkinan besar calon wabup nya dari oartai Gerindra,” tukasnya. (dan)

0 Komentar