Pertemuan Mesra AHY dan Puan Maharani

AHY dan Puan Maharani
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY mengungkapkan pesan yang disampaikan oleh Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kepadanya sebelum pertemuan dengan Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani.

AHY menyebut bahwa SBY memberikan pesan dan harapan agar pertemuan tersebut membawa kebaikan dan keberkahan.

Pesan yang disampaikan oleh SBY ini diungkapkan saat keduanya melakukan ziarah bersama ke makam Ani Yudhoyono di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan.

Baca Juga:Kamu Main FF? Ini Cara Dapat Diamond Gratis, Kalau Masih Belum Dapat Kebangetan Pokonya4 Cara Crop Video Mudah dan Gak Ribet

“Kejadian ini berhubungan dengan makam Ibu Ani yang tidak jauh dari makam Bapak Taufiq Kiemas. Keduanya adalah sahabat sepanjang hidup dan tentunya semoga mereka tersenyum melihat kebersamaan kita hari ini di alam kubur,” kata AHY setelah bertemu dengan Puan di Pelataran Hutan Kota, Jakarta Pusat, pada Minggu (18/6/2023).

“Yang jelas, semangat hari ini Pak SBY juga berharap agar pertemuan ini membawa kebaikan dan keberkahan,” tambahnya.

Di sisi lain, Puan mengungkapkan bahwa Megawati Soekarnoputri memberikan pesan kepadanya agar tersenyum saat bertemu dengan AHY. Ia juga mengingatkan agar tidak ada ketegangan dalam pertemuan tersebut.

“Pesan dari Ibu Mega kepada saya adalah untuk tersenyum saat pertemuan hari ini. Jangan sampai pertemuan ini terasa tegang,” ungkap Puan setelah bertemu dengan AHY di Pelataran Hutan Kota, Jakarta Pusat, pada Minggu.

Puan juga mengakui bahwa pertemuan yang berlangsung selama lebih dari satu jam berjalan lancar.

“Tadi kami bertemu dengan senyuman, berjabat tangan dengan baik, tanpa tegangan, dan terasa akrab, seperti silaturahmi keluarga,” katanya. Puan bahkan mengklaim bahwa pertemuan tersebut terasa seperti pertemuan antara saudara kandung.

“Pertemuan tersebut berlangsung selama lebih dari satu jam. Waktu terasa singkat, karena jika tidak memperhatikan waktu, kami akan terus berbincang. Ada banyak hal yang dapat kami diskusikan, seperti antara saudara kandung,” ungkap Puan.

Baca Juga:Panen Hadiah Simpedes, Pemimpin Cabang BRI Subang Ungkap Agen Brilink Naik KelasPelantikan dan Pengukuhan Pengurus PSSI Kabupaten Subang, Kang Jimat Harapkan Peningkatan Prestasi

Puan juga berharap dapat bertemu kembali dan menjalin komunikasi dengan AHY. Menurutnya, komunikasi yang intens diperlukan untuk menyamakan pandangan dalam membangun bangsa.

“Jadi ini mungkin pertemuan pertama, tetapi saya yakin ini bukan pertemuan terakhir,” ujarnya.

0 Komentar