Panen Hadiah Simpedes, Pemimpin Cabang BRI Subang Ungkap Agen Brilink Naik Kelas

Panen Hadiah Simpedes, Pemimpin Cabang BRI Subang Ungkap Agen Brilink Naik Kelas
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Panen hadiah Simpedes kembali digelar BRI Cabang Subang. Pada Sabtu 17 Juni 2023.

Pempinan Cabang BRI Subang, Laily Arif Yuniansyah dalam sambutannya menyampaikan bahwa BRI Subang saat ini terus berupaya untuk meningkatkan pelayanan.

Saat ini juga, Kata Laily Arif Yuniansyah lagi, BRI Subang melakukan sertifikasi agen brilink untuk dijadikan refferal pinjaman pada BRI.

Baca Juga:Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus PSSI Kabupaten Subang, Kang Jimat Harapkan Peningkatan PrestasiNonton Anime Black Clover, Tapi Tidak Tau Fakta Asta Ini Kebangetan, Ada 7

“Jadi agen brilink ini naik kelas. Yang diminta Pa Bupati, agar peran agen brilink ditingkatkan. Sehingga bisa sangat mudah diakses oleh masyarakat,” katanya.

Pada panen hadiah Simpedes kali ini sebanyak 75 unit hadiah akan diundi, dengan hadiah utama, 1 unit mobil All New Avanza Type G.

“Saya masih punya PR untuk bisa meningkatkan hadiah utama menjadi Fortuner, makanya ayo masyarakat bantu saya mewujudkannya dengan menabung di BRI Subang. Saat ini BRI Subang mengelola dana masyarakat Subang senilai Rp1,8 Triliun. Masyarakat Subang satu per tiganya sudah menjadi nasabah Bank BRI,” tambahnya.

Pada kesempatan yang lain, perwakilan BRI Regional Office Bandung, Firiany Dewi Zairina memastikan para tamu undangan dan hadirin serta masyarakat umum terinformasikan bahwa saat ini tabungan Simpedes dengan kemudahan Brimo, sudah bisa memfasilitasi transaksi tanpa uang tunai.

Dia juga mengapresiasi UMKM yang dibina oleh BRI, dan menjadi kekuatan utama dalam menahan goncangan krisis ekonomi.

“Penggunaaan cashless itu supaya praktis, cepat, dan tidak perlu menyiapkan uang tunai, cukup memudahkan untuk bertransakai,” jelasnya.

Sementara itu, mewakili Pemerintahan Daerah Kabupaten Subang, Asisten Daerah 2, Tatang Komara mengapresiasi Bank BRI Subang, terutama dalam upaya meningkatkan pelayanan transaksi keuangan Bank BRI pada masyarakat Subang.

Baca Juga:Heboh! Ada Nama Messi di Manifest Penerbangan Timnas Argentina ke IndonesiaKalau Kamu Tahun ini Berkurban, Ini Batas Waktu Kamu Potong Kuku dan Rambut Idul Adha 2023

“Alhamdulilah terbukti dengan adanya peningkatan kelas agen brilink menjadi refferal peminjaman Bank BRI sudah menjadi bukti, jika manajemen sangat mementingkan keperluan masyarakat, terutama untuk memudahkan pelayanan,” tukasnya.

0 Komentar