Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus PSSI Kabupaten Subang, Kang Jimat Harapkan Peningkatan Prestasi

Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus PSSI Kabupaten Subang, Kang Jimat Harapkan Peningkatan Prestasi
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Bupati Subang, H. Ruhimat, menghadiri upacara pelantikan dan pengukuhan pengurus Asosiasi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Subang periode 2023-2027, yang digelar di Wisma Haji pada hari Sabtu, 17 Juni 2023.

Hadir dalam acara tersebut, Hendra Purnawan secara resmi dilantik sebagai Ketua Umum PSSI Kabupaten Subang, sedangkan H. Teguh Pujianto, M.M., menjabat sebagai wakil ketua PSSI Kabupaten Subang.

Pelantikan pengurus Asosiasi PSSI Kabupaten Subang ini dipimpin oleh Ketua Asosiasi PSSI Provinsi Jawa Barat, Drs. Tommy Apriantono, M.Sc., Ph.D. Seluruh pengurus yang dilantik secara bersamaan mengucapkan janji dan komitmen dalam menjalankan tugasnya, diikuti dengan penandatanganan berita acara dan penyerahan bendera Pataka kepada Ketua Umum PSSI Kabupaten Subang yang baru dilantik.

Baca Juga:Nonton Anime Black Clover, Tapi Tidak Tau Fakta Asta Ini Kebangetan, Ada 7Heboh! Ada Nama Messi di Manifest Penerbangan Timnas Argentina ke Indonesia

Ketua Terpilih Asosiasi PSSI Kabupaten Subang, Hendra Purnawan, yang akrab disapa Kang Boeng, dalam sambutannya menyampaikan tagline baru organisasi, yaitu membangun sepakbola rakyat menuju sepakbola prestasi.

Ia menyadari adanya tantangan besar yang dihadapi oleh ASKAB (Asosiasi Sepak Bola Kabupaten) dalam memajukan sepakbola di wilayah tersebut.

Kang Boeng juga menekankan dukungan yang diberikan oleh Bupati dalam upaya pengembangan sepakbola, termasuk anggaran yang dialokasikan untuk pembangunan stadion.

“Kang Jimat telah menganggarkan dana untuk stadion, ini akan menjadi motivasi bagi kita untuk meraih prestasi,” ujarnya.

Selanjutnya, Ketua Umum Asosiasi PSSI Provinsi Jawa Barat, Drs. Tommy Apriantono, M.Sc., Ph.D., dalam sambutannya menyampaikan pesan kepada seluruh pengurus PSSI Kabupaten Subang agar senantiasa menjunjung tinggi integritas dalam menjalankan tugasnya.

“Saya berharap Kabupaten Subang dapat menjaga integritasnya dengan baik. Kabupaten ini bisa menjadi contoh dalam hal menjunjung tinggi integritas,” katanya. Drs. Tommy.

Dia berharap bahwa pengurus yang baru terpilih dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan mampu mengembalikan kejayaan sepakbola di Kabupaten Subang.

“Selamat kepada ASKAB Subang, semoga kedepannya prestasinya semakin meningkat,” tandasnya.

Baca Juga:Kalau Kamu Tahun ini Berkurban, Ini Batas Waktu Kamu Potong Kuku dan Rambut Idul Adha 2023Nyesel Banget Baru Tau Sekarang, Ternyata Bisa Pinjam Uang Tanpa KTP

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Kabupaten Subang, H. Ruhimat, yang akrab disapa Kang Jimat, turut menyerahkan penghargaan “Kadeudeuh” kepada lima klub sepak bola di Kabupaten Subang secara simbolis dengan memberikan bola kepada perwakilan klub.

0 Komentar