Baca Manhwa Juvenile Offender Full Chapter Sub Indo, Klik Disini Untuk Membacanya Secara Gratis!

Baca Manhwa Juvenile Offender Full Chapter Sub Indo, Klik Disini Untuk Membacanya Secara Gratis!
Sumber foto : Mangabat.com
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESDi dalam artikel ini terdapat Link Baca Manhwa Juvenile Offender Full Chapter Bahasa Indonesia.

Baca Manhwa Juvenile Offender dan Movienya Sub Indo, Klik Disini Gratis!

Manhwa Juvenile Offender ini bisa mengisi kekosongan, kalian dan mengatasi bete dan gabut loh gaes. Karena dari komik ini membawakan cerita yang seru.

Baca Juga:Update! Baca Manhwa Beast Flower Chapter 17 Sub Indo, Putra Mahkota Onlion Memikirkan Lyla, Klik Disini Gratis!Baca Manhua Magic Emperor Chapter 409 Sub Indo, Musuh Klan Luo yang Kuat, Klik Disini Gratis!

Kamu jangan sampai ketinggalan, karena disini kami akan membagikan detail informasi sinopsis dan link bacanya secara gratis di situs legal atau resmi.

Siapa nih yang termasuk penggemar Webtoon? Juvenile Offender yang sudah keluar total 16 chapter dan tersedia subtittle indonesianya juga.

Sinopsis

Juvenile Offender adalah manhwa action yang mempunyai banyak fans di korea selatan sudah pasti dan Indonesia juga ternyata. Ini terbukti bahwa dijamin akan banyak cerita yang tidak kamu duga dan plot atau alur cerita yang something new.

Juvenile Offender intinya menceritakan kenyataan hukum dalam negara Korea Selatan yang membongkar bahwa isinya banyak manusia sampah. Adanya sebuah grup yang isinya banyak remaja yang sering mencaci maki, membully, kekerasan fisik temannya.

Grup tersebut mempunyai pemimpin yaitu bernama Jihoon, ia mempunyai tujuan agar Lee Yoonsung menderita. Dengan membully Lee Yoonsung, akan membuat seisi sekolahan jadi mengucilkan. Lee Yoonsung tidak tinggal diam, ia langsung melawan.

Tidak akan tinggal diam. Ia sudah berjanji pada dirinya sendiri bahwa akan menghukum dan membalaskan dendam atas apa yang sudah Jihoon dan grupnya lakukan pada dirinya. Tebak nih gaes, kira-kira apa yang Lee Yoonsung lakukan? Cek di sini! Mulai panas nih, bakal seru banget pasti.

Detail Tentang Manhwa Juvenile Offender 

  • Author : Park Tae Joon Company, 남자의 이야기
  • Genre : Action, Delinquent, Drama ,Juvenile, Thriller Violence,
  • Rilis: 2023
  • Status: On Going

Link Baca Manhwa Juvenile Offender Full Chapter 

Untuk kamu yang ingin membaca manhwa ini dari chapter pertamanya sampai selesai. Mudah sekali, caranya kamu hanya klik link berikut ini:

0 Komentar