Cara Dapat Uang Dari Tiktok Lite, Simak Bocorannya di Sini!

Cara Dapat Uang Dari Tiktok Lite, Simak Bocorannya di Sini!
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Semakin canggihnya teknologi membuat kita menjadi mudah untuk melakukan apa saja, termasuk mendapatkan uang dari salah satu aplikasi yaitu Tiktok Lite.

Apabila kamu mengetahui caranya ada banyak cara mendapat uang dari internet sebagai tambahan uang jajan.

Salah satu yang bisa kamu coba adalah Tiktok Lite yang merupakan aplikasi Tiktok dengan versi lebih ringan.

Baca Juga:Asam Urat Tinggi? Jangan Panik, Berikut Rekomendasi Minuman Penurun Asam UratTips Melipat Pakaian untuk Travelling, Gak Bikin Kantong Kembung!

Tidak berbeda dengan aplikasi TikTok pada umumnya, ada beberapa cara untuk mendapat uang dari TikTok Lite. Berikut beberapa yang bisa kamu coba.

 

Membagikan Kode Referral

Setiap pengguna baru yang mendaftar Tiktok Lite pasti akan memperoleh kode referral khusus.

Lalu, kamu dapat membagikannya ke banyak orang untuk mengajak bergabung dan mendaftar di TikTok Lite.

Semakin banyak link referral yang kamu bagikan, semakin banyak bonus koin yang terkumpul. Koin tersebut nantinya dapat ditukar dalam bentuk saldo dana atau pulsa.

 

Sering Menonton Video

Sering menonton video di aplikasi Tiktok Lite juga dapat menghasilkan koin. Saat sedang menonton video di Tiktok Lite, kamu akan diberikan tenggat waktu khusus yang harus diikuti. Usahakan tonton sesuai waktu yang telah ditentukan.

 

Membuat dan Membagikan Konten

Terakhir yang dapat kamu lakukan untuk mendapatkan uang di aplikasi Tiktok Lite adalah dengan membuat dan memposting kontenmu sendiri.

Video yang kamu unggah akan mendapat sekitar 3.000 poin atau bahkan bisa lebih banyak sesuai rutinitas yang kamu lakukan. (yni)

0 Komentar