Bocoran Drama Korea Squid Game ke 2 oleh Netflix, akan Ada Penambahan Pemain Baru Seperti Im Si Wan dan Kang Ha Neu

Drama Korea Squid Game ke 2
Drama Korea 2021 yang Cocok Ditonton Malam Tahun Baru 2022
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Siap-siap drama korea Squid Game ke 2 akan segera dirilih oleh netflix gak lama lagi loh.

Pengumumannya juga sudah banyak diinformasikan di sana-sini, keseruan permainan meregang nyawa, akan kembali hadir di Squid Games ke 2.

Siapa di antara kalian yang merupakan penggemar serial drama Korea Squid Game?

Baca Juga:Alur Cerita Mengugah Emosi, Ini Kenapa Kamu Penting Nonton Drama Terbaru Netflix BloodhoundsBuat SIM Baru Harus Ada Sertifikat Sekolah Mengemudi, Ini Penjelasan Polri

Serial Korea yang pertama kali dirilis pada tahun 2021 melalui Netflix ini berhasil mencuri perhatian publik, baik di Korea Selatan maupun di seluruh dunia.

“Demam Squid Game” bahkan menyebar di berbagai kalangan, mulai dari mengadakan pesta bertema Squid Game, membuat permen dalgona ala Squid Game, dan masih banyak lagi.

Melihat antusiasme publik terhadap Squid Game dan permintaan akan musim kedua dari serial ini, tim produksi dan Netflix akhirnya memenuhi harapan tersebut, Beauties.

Sejak tahun 2022, Squid Game telah dikonfirmasi akan kembali dengan musim kedua, meskipun belum ada detail lebih lanjut mengenai tanggal penayangannya.

Menurut Netflix Korea, musim kedua Squid Game akan segera dirilis dan akan melibatkan pemain baru, lho.

Pada musim pertama, Squid Game menampilkan para aktor berbakat seperti Lee Jung Jae, Wi Ha Joon, dan Lee Byung Hun.

Namun, di musim kedua ini, akan ada penambahan pemain baru seperti Im Si Wan, Kang Ha Neul, Park Sung Hoon, dan Yang Dong Geun.

Baca Juga:Goyangkan Tangki saat Isi Bensin Motor Terbakar, Ko Bisa?Reunion Fest 2023 SMANSA Subang Berlangsung Meriah

Kehadiran para pemain baru ini di musim kedua Squid Game membuat penasaran para pemirsa mengenai peran yang akan mereka mainkan dan bagaimana plot ceritanya akan disajikan.

Bagi kalian yang penasaran, tampaknya kita harus sedikit bersabar untuk menonton Squid Game musim kedua karena belum ada konfirmasi mengenai tanggal penayangannya.

0 Komentar