Drakor Komedi Romantis Terbaru 2023 yang Wajib Kamu Tonton!

Drakor Komedi Romantis Terbaru 2023 yang Wajib Kamu Tonton!
Drakor Komedi Romantis Terbaru 2023 yang Wajib Kamu Tonton!
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Kamu sedang mencari drakor komedi romantic 2023. Artikel ini adalah jawabannya.

Berikut ada beberapa drakor yang direkomendasikan dan wajib kamu pertimbangkan.

Beberapa drama ini menampilkan kisah romantis yang dilengkapi dengan komedi sehingga tidak monoton untuk ditonton.

Drakor komedi romantic terbaru 2023 sangat cocok ditonton untuk para pecinta drama.

The Heavenly Idol

Baca Juga:Bukan Game Slot! Berikut Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Hingga Jutaan RupiahCara Mendapatkan Uang Dari Internet 500 Ribu, Tanpa Bermain Game

Secara garis besar drakor terbaru 2023 komedi romantis ini mengisahkan tokoh Pontifek Lenbrary (Kim Min-Kyu) yang mempunyai kekuatan super.

Ketika melawan iblis, ia berpindah ke alam lain. Tetapi uniknya, ia justru merasuki tubuh Woo Yeoon-Woo, anggota grup populer.

Ia pun mendadak berteriak “saya tidak tahu cara menari” saat harus pentas di panggung dan musik mulai menggema. Perhatiannya mencuri perhatian, sebab ia tidak bias menari.

Setelah popularitas grup tersebut semakin tinggi, Pontifex Lembrarry harus beradaptasi di sisi lain, ia juga harus mampu menghadapi banyak masalah seperti urusan dengan kelompok agama aneh dan setan.

Bora Deborah

Mengisahkan  sosok Yeon-Bo-Ra (Yoo In-Na). Ia adalah seorang penulis buku tentang cinta yang cukup laris. Bukan hanya itu, Yeon-Bo-Ra dikenal sebagai sosok pelatih kencan.

Kehidupan sebagai Deborah dan Yeon-Bo-Ra terlihat unik. Bo-ra terlibat dengan Lee Soo-Hyeok yaitu seorang perencana penerbitan. Kepribadian yang dimiliki oleh Lee Soo-Hyeok tidak bisa diprediksi. Terkadang terlihat lembut dan bergairah kepada wanita, sesekali juga tidak peduli.

Drakor Komedi Romantis Terbaru 2023 yang Wajib Kamu Tonton

Joeseon Attorney

Ada lagi drakor terbaru 2023 komedi romantis yang berjudul Joeseon Attorney. Drama Korea komedi romantis ini mengisahkan Kang Han-Soo (Woo Do-Hwan) yang berperan sebagai pengacara. Ia mempunyai keinginan untuk membalas dendam kepada orang yang telah mengakibatkan orang tuanya meninggal dunia.

Baca Juga:Download Drama China Skip a Beat Sub Indo, Full EpisodeCara Dapat Uang Dari Tiktok Lite, Simak Bocorannya di Sini!

Lalu, Kang Han-Soo pun terlibat dengan Putri Lee Yeon-Joo dan Hakim Yoo Ji-Sun. Putri Lee Yeon-Jo dikenal sebagai orang yang peduli dengan negara dan rakyatnya.

Fight For My Way (2017)

Drama Korea Fight For My May mengisahkan cerita mantan pemain taekwondo bernama Ko Dong Man yang harus berhenti dari olahraga karena latar belakang traumatis.

0 Komentar