Film Pasutri Geje Menuai Kritik, Reza Rahardian dan BCL Ikut Kebawa-bawa, Kenapa Ya?

pasutri geje
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Film Pasutri Gaje telah mengumumkan pemeran utamanya.

Adaptasi dari webtoon populer yang telah dibaca lebih dari 800 juta kali ini akan kembali memasangkan Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari (BCL).

Pasutri Gaje mengisahkan tentang pasangan suami-istri yang bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Reza Rahadian akan memerankan karakter Adimas, sementara Bunga Citra Lestari dipercaya untuk memerankan Adelia.

Baca Juga:Yoyoh Sofiah Ruhimat Maju di Pilkada Subang 2024?Di Rutan KPK Ada Dugaan Pungli Bagaiamana Koruptor akan Jera? Hingga Senilai Rp4 Miliar Pula

Selain Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari, film Pasutri Gaje juga akan dibintangi oleh Indro Warkop, Ira Wibowo, Arifin Putra, Andre Taulany, Mieke Amalia, Kiky Saputri, Nadine Alexandra, Tarzan Srimulat, Tommy Lim, M. Iqbal Sulaiman, dan banyak lagi.

Rumah produksi Falcon Pictures juga telah merilis poster untuk film Pasutri Gaje.

Namun, bukan Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari yang ditampilkan dalam poster tersebut, melainkan gambar karakter utama yang dibuat dengan menggunakan kecerdasan buatan (AI).

Hal ini memicu protes dari para pengguna internet, terutama para penggemar webtoon aslinya.

Banyak yang mengkritik Falcon Pictures karena dinilai tidak menghargai karya webtoonist yang dibuat dengan susah payah menggunakan tangan.

Selain poster, pemilihan Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari sebagai pemeran utama juga dikritik karena dianggap terlalu tua.

Para penggemar berharap ada aktor yang lebih segar mengingat karakter utama dalam film ini adalah PNS muda.

Baca Juga:Pemerintah Menetapkan Jadwal Libur dan Cuti Bersama Idul Adha 2023 TerbaruBPK Temukan 5.266 Masalah Senilai Rp25,85 Triliun dalam Pemeriksaan Keuangan

“Ini genrenya apa ya? Sci-fi dystopian? Kenapa karakter romantis pasangan pengantin muda tidak ditekankan? Apa pemainnya tidak terlalu tua ya? Dari semua hal, yang paling jauh adalah poster ini,” kritik seorang pengguna internet.

“Sebagai penggemar Pasutri Gaje di webtoon, agak kecewa dengan poster dan pemilihan pemainnya. Saya tahu Reza dan BCL bagus, tapi tidak bisa memilih aktor yang lebih muda sesuai dengan webtoon? Mereka kan PNS muda,” keluh pengguna internet lainnya.

“Paling tidak, jangan gunakan AI. Terlihat jelas itu. Tidak menghargai sang penulis yang juga suka menggambar. Studio di Indonesia terlalu sering tidak mau mengeluarkan modal hanya untuk membayar gambar dari seniman sejati,” ungkap seorang pengguna internet.

0 Komentar