Jokowi HUT ke 62 Hari Ini, Begini Kepribadiannya jika Dilihat dari Zodiak Cencer

jokowi
Mengungkap Kontroversi Ponpes Al Zaytun: Presiden Jokowi Bantah Backing Istana, Langkah Penyelesaian dan Tindakan Pemerintah
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Presiden Joko Widodo, orang nomor satu di Indonesia, merayakan ulang tahun ke-62 pada Rabu (21/6/2023) dengan kabar bahagia. Bagi yang percaya astrologi, ini berarti ia memiliki zodiak Cancer. Tertarik untuk mengetahui karakternya?

Pada hari ulang tahunnya, Presiden Jokowi menerima banyak ucapan selamat dari para menteri dan tokoh terkemuka di Indonesia. Sebagai seorang kakek yang memiliki lima cucu, beliau juga mengungkapkan terima kasih yang tak terhingga.

“Terima kasih yang tak terhingga atas ucapan selamat, harapan, dan doa-doa dari saudara-saudaraku. Bersyukur kepada Allah SWT atas anugerah kesehatan dan keselamatan bagi kita semua,” ujar Jokowi.

Baca Juga:Inilah Aturan Cuti Bersama Idul Adha 2023 untuk Pegawai Swasta, Serius Ini Kamu Harus Tau Banget7 Artis Indonesia yang Perselingkuhannya Terbongkar sampai Menyita Perhatian Publik

“Tahun-tahun yang kita jalani akan lebih bermakna jika kita menjalankan amanah untuk bersama-sama mendorong kemajuan negeri yang kita cintai ini,” tambah Jokowi melalui akun Instagramnya.

Dari berbagai sumber yang dirangku pasundan ekspres, Cancer adalah zodiak bagi mereka yang lahir antara tanggal 21 Juni hingga 22 Juli. Orang dengan zodiak ini dianggap memiliki sifat karismatik dan menarik. Namun, di sisi lain, mereka juga bisa menjadi orang yang mudah berubah mood dan posesif.

Secara umum, karakter Cancer adalah orang yang bersemangat, kreatif, tertutup namun intuitif, serta peduli.

Berikut adalah beberapa karakter dan kepribadian Cancer yang mirip dengan Jokowi:

1. Kemampuan Membaca Pikiran

Membaca pikiran di sini bukan berarti secara harfiah, tetapi Cancer sangat ingin disukai oleh semua orang. Oleh karena itu, mereka cenderung memperhatikan orang-orang di sekitar mereka dan mengetahui apa yang orang lain rasakan.

Inilah sebabnya mengapa Cancer seperti Jokowi memiliki sifat intuisi yang cenderung bersifat supernatural. Jadi, jangan mencoba untuk berbohong, menipu, atau memanipulasi mereka, karena cepat atau lambat hal itu akan terungkap.

2. Orang yang Sentimentil

Sifat sentimentil dimiliki oleh pemilik zodiak Cancer karena mereka memiliki ingatan yang baik dan senang dengan hal-hal yang berbau nostalgia. Tidak heran jika mereka memiliki banyak kenangan di dalam lemari mereka.

Baca Juga:Inilah Link Webtoon Pasutri Geje, Baca Gratis Buat Kamu yang PenasaranSinopsis Pasutri Geje Webtoon Indonesia yang Sedang Hits Karena akan Segera Difilmkan

Mereka sulit melupakan perasaan yang mereka miliki, jika sudah terhubung dengannya. Jadi, pastikan untuk memberikan waktu yang cukup bagi mereka.

0 Komentar