Sinopsis Pasutri Geje Webtoon Indonesia yang Sedang Hits Karena akan Segera Difilmkan

pasutri geje
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Sinopsis webtoon pasutri geje, yang saat ini sedang digandrungi netizen lantaran akan di filmkan.

Antusiasme terhadap film adaptasi dari Webtoon Indonesia, Pasutri Gaje, telah menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen melalui media sosial.

Salah satu tokoh utama dalam film ini, yang bernama Adimas, bahkan sedang menjadi tren di Twitter.

Tentunya, kehebohan ini tidak mengherankan.

Baca Juga:Film Pasutri Geje Menuai Kritik, Reza Rahardian dan BCL Ikut Kebawa-bawa, Kenapa Ya?Yoyoh Sofiah Ruhimat Maju di Pilkada Subang 2024?

Pasutri Gaje merupakan salah satu karya legendaris sejak Webtoon pertama kali diluncurkan di Indonesia.

Peran Adimas menjadi sorotan khusus karena karakternya dianggap sebagai suami idaman.

Lalu, seperti apa sebenarnya film Pasutri Gaje ini?

Pasutri Gaje, Webtoon Populer, Akan Diangkat Menjadi Film dan Segera Syuting!

Falcon Pictures telah mengumumkan bahwa webtoon populer karya Annisa Nisfihani, Pasutri Gaje, akan diadaptasi menjadi sebuah film layar lebar yang direncanakan akan tayang pada tahun 2024.

Konferensi pers mengenai proyek ini telah dilangsungkan di kantor Falcon pada hari Selasa (20/6).

Film ini akan disutradarai oleh Fajar Bustomi, dan akan mengusung genre komedi romantis. Rencananya, proses syuting akan dimulai pada akhir Juni 2023.

Sejumlah aktor dan aktris ternama Indonesia akan bergabung dalam proyek ini. Reza Rahardian dan BCL akan kembali dipasangkan sebagai Adimas dan Adelia, sepasang suami istri dalam film tersebut.

Baca Juga:Di Rutan KPK Ada Dugaan Pungli Bagaiamana Koruptor akan Jera? Hingga Senilai Rp4 Miliar PulaPemerintah Menetapkan Jadwal Libur dan Cuti Bersama Idul Adha 2023 Terbaru

Selain itu, Arifin Putra, Indro Warkop, Ira Wibowo, Andre Taulany, Mieke Amalia, Kiki Saputri, Zsa Zsa Utari, Nadine Alexandra, Arifin Putra, Tora Sudiro, dan masih banyak lagi akan turut berperan dalam film Pasutri Gaje.

Webtoon Pasutri Gaje telah menjadi favorit pembaca dengan jumlah kali baca mencapai 890 juta.

Tak heran jika kisah yang populer ini menjadi trending topik pertama di Twitter saat ini, dan hal itu juga menjadi salah satu alasan diangkatnya webtoon ini menjadi film.

Sinopisi Pasutri Geje

Cerita Pasutri Gaje mengisahkan perjalanan Adimas dan Adelia, yang keduanya adalah Pegawai Negeri Sipil (PNS), dari sebelum mereka saling mengenal hingga jatuh cinta, menikah, dan memiliki anak.

0 Komentar