Mall di Subang Jawa Barat Segera Dibangun? Intip Kabar Terbarunya

Mall di Subang Jawa Barat Segera Dibangun? Intip Kabar Terbarunya
Mall di Subang Jawa Barat Segera Dibangun? Intip Kabar Terbarunya
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Dibangunnya Pelabuhan Patimban di Subang Utara dan akses jalan Tol Cipali dan Bandara Internasional Kertajati Majalengka.

Mengakibatkan Subang menjadi daerah yang berpeluang untuk investor mengembangkan kawasan industri di area Subang Jawa Barat.

Salah satunya adalah hadirnya Subang City Mall yang akan dibangun di Pusat Kota Subang dengan beragam tempat dan fasilitas penunjang.

Baca Juga:Manfaat Rebusan Air Mie Instan, Dapat Redakan Sakit KakiDownload Film Arganta Full Movie, Klik di Sini!

Melansir dari laman Subangcittymall.com, kawasan ini akan hadir di pusat kota Subang di Jl. Otto Iskandar Dinata.

Hanya sekitar 15 menit dari pintu tol Cilameri dan di jalur penghubung Majalengka-Purwakarta lewat Cikamurang.

Subang City Mall mempunyai 3 gedung apartemen dimana setiap gedungnya mempunyai fasilitas foodcourt.

BUkan hanya Foodcourt terdapat juga fasilitas seperti Gym, Kids playground, lapangan futsal, lapangan basket dan waterboom yang bukan hanya digunakan oleh penghuni apartemen saja, namun juga dibuka untuk umum.

Melansir dari tintahijau, kawasan Superblok paling besar ini rencananya akan membangun tiga gedung apartemen, yang mana semua unit kamarnya mengadopsi tipe studio (21m2) dan memakai variasi smart furniture di dalamnya. Selain itu, ada banyak sekali fasilitas yang bisa Anda nikmati di sini seperti area fitnes, waterboom, lapangan basket, lapangan futsal, kids playground dan jogging track.

Subang City Mall mengusung konsep ‘Go Green’ yang mana konsep tersebut menitik beratkan pada struktur bangunan yang lebih efisien dan lebih hijau.

Konsep ini sangat penting untuk dikembangkan karena mampu menyeimbangkan antara fasilitas yang diperlukan dan kebutuhan komunitas penghuni.

Baca Juga:7 Arti Mimpi Sepatu Hilang, Akan Ada Perubahan Besar Dalam HidupWajib Mampir! Ramen di Jakarta Barat, Rasa Enak Bikin Nagih

Bahkan konsep ini mulai dilirik oleh para kaum urban yang tinggal di kota besar namun tetap ingin menerapkan konsep eco-friendly, dengan menerapkan konsep apartemen yang ramah lingkungan dengan memperbanyak lahan hijau.

Konsep ‘Go Green’ sendiri diusung pertama kali oleh Subang City Mall yang memadukan hunian serta pusat perbelanjaan dengan alam penghijauan. Maka dengan adanya konsep ini, diharapkan para pengunjung bisa menikmati suasana perkotaan namun dengan alam yang hijau.

0 Komentar