Pamoyanan Subang, Negeri di Atas Awan Bagaikan Surga Tersembunyi

Pamoyanan Subang, Negeri di Atas Awan Bagaikan Surga Tersembunyi
Sumber foto : backpackerjakarta
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESDestinasi Wisata “Bukit Pamoyanan Subang” Cocok banget deh untuk kamu yang suka negbolang dan suka traveling ke alam

Terus juga, tempat ini tuh bener-bener bagus banget rekomended banget sih, untuk kamu yang suka senja.

Pasti cocok deh, tempat ini tuh viralnya karena kamu bisa mendapatkan foto sunset saat sore hari dan sunrise saat pagi. Semua orang berburu karena hal itu.

Baca Juga:Viral! The Castello Subang, Wisata Murah View MewahWow Tanpa Kerja! Aplikasi Penghasil Saldo DANA 2023 Tercepat Terbukti Membayar, 1 Menit Langsung Cuan Rp 800 Ribu

Kamu akan lihat betapa indahnya ciptaan tuhan, kamu bisa melihat awan dengan dekat sekali. Kebanyakan orang yang datang ke Pamoyanan ituh, karena ingin melihat pemandangan negeri diatas awan.

Kamu juga bisa Camping loh, dan mendirikan tenda. Jadi bagi kamu yang sudah punya tenda, yang memang hobi packingan dan kebetulan senang kemah gituh. Alangkah lebih baik kamu bawa tenda deh gaes.

Atau teman kalian yang punya, jadi bawa saja. Kan irit duit. Bila yang tidak punya tenda, mereka nanti menyediakan sewa tenda.  Kemudian kalian juga bisa deep talk, curhat bersama teman-teman di pinggir api unggun dan bernyanyi bersama-sama.

Tentunya momen seperti itu jarang kalian temukan. Bukit Pamoyanan Subang cocok banget kamu kunjungi saat weekend bersama bestie kamu ataupun keluarga.

Memang yah gaes kalau udah wisata dekat dengan alam merasa hidup, dan perasaannya jadi tentram. Sungguh indahnya ciptaan mu tuhan.

Lokasi

Untuk lokasinya di Desa Kawungluwuk, Tanjungsiang, Kabupaten Subang, Provinsi Jawa barat. Harga tiket masuknya yaitu Rp 5000/orang. Murah banget kan gaes!

Nah, kalau kamu ada di Subang. Kamu harus mampir deh ke Bukit Pamoyanan Subang ini, Karena destinasi wisata ini biasanya bisa kalian temukan hanya di puncak gunung-gunung tertentu saja.

0 Komentar