Viral! The Castello Subang, Wisata Murah View Mewah

Viral! The Castello Subang, Wisata Murah View Mewah
d-castello-via-Subang-go-id
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Ada wisata baru yang viral nih, Udah pernah belum nih kamu ke wisata The Castello Subang

Lagi-lagi memang kota subang sedang fokus dalam pariwisata, banyak sekali bermunculan tempat wisata baru.

Kamu merasa penat dan stress dengan semua kegiatan atau aktivitas yang sudah kamu lakukan dan ingin beban kamu hilang?

Baca Juga:Wow Tanpa Kerja! Aplikasi Penghasil Saldo DANA 2023 Tercepat Terbukti Membayar, 1 Menit Langsung Cuan Rp 800 RibuBaca Manhwa Meet Me In The Middle Full Episode Sub Indo, Klik Disini Gratis!

Coba deh ke Florawisata The Castello Subang. Cocok dijadikan tempat healing. Bagi kamu yang mencari tempat wisata yang sejuk dan bisa bikin kamu fresh lagi. Cocok banget sama the castello.

Karena tempatnya ini di subang deket ciater, jadi udaranya juga dingin dan enak banget.

Hayo siapa yang liburan keluarga tapi sering nemunya tempat yang panas. Bukannya menghirup udara segar tetapi malah jadi kepanasan dan gerah. Gamau kan ke tempat seperti itu?

Harga Tiket

Langsung aja kamu datang ke Florawisata The Castello Subang. Dijamin worth it dan tempat wisata terbaik deh. Dengan harga tiket masuk nya cuman Rp 40 Ribu. Dari mulai harga tiket masuknya murah banget dan mereka menawarkan menu makanan yang enak dan murah meriah loh gaes.

Wisata teman bunga di Subang ini milik artis bernama Dewi Persik loh gaes. Ketika dibuka, objek wisata ini langsung viral dan banyak pelanggan yang berdatangan.

Konsep The Castello Subang

Wisata ini ituh mempunyai konsep taman bunga. Karena dari semua tempat, taman Bunga ini paling banyak orang kunjungi gaes. Bisa mengambil spot foto yang bagus katanya

Kulineran di The Castello Subang

Kemudian kulineran juga bisa, menunya banyak pilihan dan lengkap, teman nasi atau lauk pauknya juga enak banget. Jadi kamu tidak usah tuh  bawa makanan dari rumah. Dan terdapat tempat yang luas untuk piknik dengan keluarga atau teman-teman kalian.

Baca Juga:Baca Manhwa Extroversion Of An Immortal Full Chapter Sub Indo, Klik Disini Gratis!Link Nonton Film Balada Si Roy Full Movie Kualitas HD, Kisah Siswa SMA Trouble Maker, Klik Disini Gratis!

Untuk kamu yang mau Beli oleh-oleh juga ada lengkap, yang paling banyak orang beli yaitu tentunya makanan khas Subang yaitu dodol nanasnya enak banget. Dijamin puas deh, karena pilihan menu makanannya yang beragam.

0 Komentar