Link Nonton Film Balada Si Roy Full Movie Kualitas HD, Kisah Siswa SMA Trouble Maker, Klik Disini Gratis!

Link Nonton Film Balada Si Roy Full Movie Kualitas HD, Kisah Siswa SMA Trouble Maker, Klik Disini Gratis!
Sumber foto : wikipedia
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESDi dalam artikel ini terdapat Link Nonton Film Balada Si Roy Full Movie Kualitas HD Secara Gratis.

Kamu harus teliti dalam mencari link nonton film karena diluaran sana banyak sekali situs streaming ilegal dan dampaknya akan membawa virus ke HP kamu.

Tonton Juga : Link Gratis Nonton Film Malaysia Perempuan Itu Full Episode 1-30 Kualitas HD

Baca Juga:Link Nonton Drakor Lies Hidden In My Garden Sub Indo, Genre Thriller yang Bikin Kamu Susah Tidur, Klik Disini Gratis!Gampang Banget! Nonton Drama Korea Gratis Subtittle Indonesia, Caranya Mau Tahu? Cek Disini!

Tonton Juga : Nonton Film Beautiful Disaster Full Movie Sub Indo, Klik Disini Untuk Menontonnya Secara Gratis!

Jadi tenang saja dan jangan buru-buru. Disini kamu bisa mendapatkan link nonton dengan situs legal, dijamin aman.

Film Indonesia Terbaru 2023 yaitu Film Balada Si Roy. Pemeran utamanya yaitu Abidzar Ai Ghifar yaitu anak dari Almarhum Uje. Film ini menceritakan tentang siswa SMA Bandung.

Kami akan bagikan informasi Sinopsis lengkapnya terlebih dahulu.

Sinopsis

Menurut Roy (Abidzar Al Ghifari), tempat asing ituh tugasnya harus kamu lawan. Roy merupakan siswa yang paling menjadi pusat perhatian di sekolah barunya di Serang. Yang tepatnya merupakan kota kelahiran Sang Ibu (Lulu Tobing)

Gaya Roy yang cool, tampan, cowok banget, rambutnya yang panjang (jabrig). Ketika roy pergi kemanapun, selalu dengan joe yaitu anjing kesayangannya. Dari semua pelajar, cuman Ani (Febby Rastanty) yaitu si cewek manis dan cantik yang bisa memikat hati Roy.

Ani dengan Roy sudah mulai menyimpan rasa suka satu sama lain. Hal ini membuat Dullah (Bio One). Yang merupakan penguasa seisi sekolah. Dullah pun bisa menguasai sekolah karena latar belakangnya yaitu anak pejabat yan terkenal di Serang.

Dullah merasa bahwa Roy akan merebut posisinya nanti, ini jadi ancaman bagi Dullah dan gengnya yaitu Borsalino. Mereka akhirnya berkelahi dengan Roy.

Baca Juga:Link Nonton Drama China 25 Hours Of Love Sub Indo Full Episode Kualitas HD, Klik Disini Gratis!Update! Baca Hidden Love Manhwa Chapter 72 Sub Indo, Duan Jiaxu dan Zhi Zhi Pergi Berlibur Berdua, Klik Disini Gratis!

Gimana yah kira-kira kelanjutan ceritanya gaes? Ada yang bisa nebak? Bagaimana kelanjutan cerita Si Trouble Maker Dullah dan Roy?

Langsung aja kamu nonton full movienya secara gratis berikut ini.

Link Nonton:

>>NONTON DISINI<<

Para Pemain Film Balada Si Roy

1.Abidzar Al Ghifari

0 Komentar