Link Nonton Drakor Lies Hidden In My Garden Sub Indo, Genre Thriller yang Bikin Kamu Susah Tidur, Klik Disini Gratis!

Link Nonton Drakor Lies Hidden In My Garden Sub Indo, Genre Thriller yang Bikin Kamu Susah Tidur, Klik Disini Gratis!
Sumber foto : Asian wiki
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESDi dalam artikel ini terdapat Link Nonton Drakor Lies Hidden In My Garden Subtittle Indonesia.

Ini nih drama yang para pecinta drakor tunggu-tunggu. Akhirnya rilis juga.

Tonton Juga : Download Drama Korea Drakorindo Oasis Sub Indo, Drama Baru Langsung Viral 2023!

Baca Juga:Gampang Banget! Nonton Drama Korea Gratis Subtittle Indonesia, Caranya Mau Tahu? Cek Disini!Link Nonton Drama China 25 Hours Of Love Sub Indo Full Episode Kualitas HD, Klik Disini Gratis!

Tonton Juga : Download Drama Korea Kokdu Season Of Deity, Percintaan Malaikat Maut dan Dokter

Drama Korea berjudul Lies Hidden in My Garden. Bergenre Thriller, Drakor ini sangat seru banget, karena nontonnya bikin ngeri dan bikin memacu adrenalin.

Ini satu-satunya drakor yang membuat kamu susah tidur. Dijamin, kalau penasaran ingin uji coba. Langsung aja nonton disini. Karena terdapat link nontonnya secara gratis.

Sinopsis

Drakor ini ternyata adaptasi dari novel gaes, intinya mengisahkan adanya 2 cewek yang mempunyai kehidupan yang sangat berbeda.

Lim Ji Yeon dan Kim Tae Hee yang sangat mengerikan.

Moon Joo Ran (Kim Tae Hee) yaitu ibu rumah tangga dengan kehidupan yang sudah sempurna. Ia tinggal dengan suaminya Park Jae Ho (Kim Sung Oh), yang kerjanya sebagai dokter dan mengurus rumah sakit anak.

Moon Joo Ran yang hidupnya sangat sempurna dan sudah mendapatkan segalanya ini, membuat iri banyak orang. Kejadian ini membuat Moon Joo Ran tanpa sengaja ketemu dengan Chu Sang Eun (Lim Ji Yeon), yaitu cewek hamil yang merupakan korban kekerasan dalam rumah tangga.

Spoiler

Baru aja awal ini drama sudah memperlihatkan permasalahannya saja.

Dalam episode pertama, mulai mencium bau menyengat dalam pekarangan rumahnya yang indah. Moon Joo Ran sangat terkejut dan seketika langsung berteriak.

Baca Juga:Update! Baca Hidden Love Manhwa Chapter 72 Sub Indo, Duan Jiaxu dan Zhi Zhi Pergi Berlibur Berdua, Klik Disini Gratis!Baca Savor The Taste Manhwa Bahasa Indonesia New Chapter, Klik Disini Untuk Membacanya Secara Gratis!

Siapakah mayat ituh? Coba tebak gaes, kira-kira menurut kalian siapa. Komen di komentar yah.

Tonton Juga : Nonton Drama Thailand Enigma The Series Sub Indo, Klik Disini Untuk Menontonnya Secara Gratis

Kapan Tayang ?

Drama ini jumlahnya 8 episode. Tayang episode terbarunya yaitu setiap hari Senin dan Selasa jam 22.00. Kamu harus menonton Lies Hidden in My Garden secara legal dengan subtitle Bahasa Indonesia

Pemeran Drama Lies Hidden in My Garden

0 Komentar