Nikmati Lezatnya Makan Sambal Bakar Kajojo Kalijati

Sambal Bakar Kajojo
0 Komentar

SUBANG-Rumah Makan Sambal Bakar Kajojo Kalijati menawarkan berbagai sajian menu makanan dengan harga yang terjangkau. Owner Rumah Makan Sambal Bakar Kajojo Jatniko menyampaikan, semua kalangan masyarakat bisa menikmati varian menu makanan seperti, sambal bakar ayam, sambal bakar bebek, sambal bakar ikan, sambal bakar cumi, udang dan masih banyak pilihan menu makanan yang lain.

Tidak hanya berbagai varian menu makanan yang enak dan nikmat saja tersedia di sini, ada juga berbagai macam minuman segar tersaji.

Pelayanan di rumah makan ini cukup baik. “Pada sebelum membuat pesanan dari konsumen, ada penawaran atau pemberitahuan terlebih dahulu bila ukuran daging pesanan konsumen tersebut stoknya sudah habis. Maka diberikan penawaran kepada konsumen, untuk ukuran daging ayam yang lain dengan harga berbeda,” ungkapnya.

Baca Juga:KPU Didorong Tingkatkan Partisipasi Masyarakat dalam PemiluPokdarwis Gandeng Pemdes Gali Potensi Wisata di Kampung Ngantai

Rumah makan ini mengklaim, menjadi yang pertama membuka atau menjual menu makanan sambal bakar di Kabupaten Subang.

“Rumah makan ini baru setahun, dari setahun itu banyak perkembangan baik dari tempat maupun menu makanan yang makin bertambah banyak variannya,” ujarnya.

Selain dari rasa makanannya yang enak dan nikmat, lokasi rumah makan Sambal Kajojo ini strategis. Berada di pinggir jalan utama penghubung antar kabupten. Tepatnya berada di Jalan Kalijati Timur, Kalijati Timur, Kabupaten Subang.

Dengan tempat yang strategis bisa mendapatkan langganan konsumen yang banyak. Ada yang di daerah sekitar dan ada juga yang dari luar kota.

Salah satunya yaitu, karyawan pabrik yang ada di sekitar Kalijati sering sekali memesan makanan dengan cara delivery.

Serta ada juga yang langsung berkunjung ke tempat pada saat istirahat ataupun pulang kerja. Selain bisa delivery, Sambal Bakar Kajojo juga menerima cathering untuk acara-acara tertentu.

“Konsumen atau pembeli ke rumah makan ini perharinya sampai 100 orang lebih,” lanjutnya.(sat/ysp)

0 Komentar