Sinopsis dan Pemain Film Pasutri Gaje, Gaet Reza Rahadian

Sinopsis dan Pemain Film Pasutri Gaje, Gaet Reza Rahadian
Sinopsis dan Pemain Film Pasutri Gaje, Gaet Reza Rahadian
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Sempat trending di twitter, akhirnya rumah produksi Falcon Pictures membagikan bocoran film Pasutri Gaje sinopsis dan jajaran pemainnya.

Aktor Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari pun resmi menjadi pasangan utama di film adaptasi Webtoon populer ini.

Pasutri Gaje merupakan film adaptasi Webtoon populer karya Annisa Nisfihani yang pertama kali rilis pada 7 Oktober 2016.

Baca Juga:Link Baca Manhwa The Demon Prince Goes to the Academy Chapter 39Resmi! ini Daftar Pemain Pasutri Gaje Film Webtoon Populer

Sukses besar, Pasutri Gaje pun akan siap diadaptasi menjadi sebuah film yang sudah banyak penggemar nantikan.

Yuk, simak berikut ini Sinopsis dan daftar pemain Pasutri Gaje yang menggandeng Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari.

Sinopsis

Sinopsis Pasutri Gaje mengikuti kisah tentang kehidupan pasangan suami istri, yang sama-sama bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) bernama Adimas dan Adelia.

Film adaptasi Webtoon berjumlah dua season di versi komiknya ini, menceritakan karakter Adimas dan Adelia dari sejak sebelum menikah, masa awal pernikahan, sampai memiliki anak kembar yang menggemaskan.

Adimas dan Adelia digambarkan sebagai pasangan yang kocak karena selalu saja ada kejadian lucu dalam kehidupan rumah tangga mereka berdua.

Seperti kebanyakan cerita komedi romantis pada umumnya, nantinya film Pasutri Gaje akan menambahkan bumbu orang ketiga.

Adapun konflik antar saudara, perselisihan dengan rekan kerja, hingga hubungan anak dan orang tua termasuk menantu dengan mertua.

LAntas, apakah rumah tangga Adimas dan Adelia akan berjalan bahagia?

Baca Juga:Sinopsis dan Pemain Kraven the Hunter, Aaron Taylor-Johnson Comeback!Link Nonton Film Endless Love (2019) Sub Indo Kualitas HD

Sebenarnya, kabar Webtoon populer ini akan dibuat film telah lama beredar di media sosial. Namun, akibat pandemi  pandemi ptoduksi film ini pun sempat terhenti.

0 Komentar