Free Link Nonton Film Hypnotic 2023 Sub Indo Kualitas HD, Klik Disini Gratis!

Free Link Nonton Film Hypnotic 2023 Sub Indo Kualitas HD, Klik Disini Gratis!
Sumber foto : Cinema21
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESDi dalam artikel ini terdapat Link Nonton Film Hypnotic Sub Indo Kualitas HD

Di industri perfilman, rilis film terbaru di Tahun 2023 nih gaes. Bagi kamu yang bete dan butuh hiburan ketika libur.

Tonton Juga : Nonton Film Beautiful Disaster Full Movie Sub Indo, Klik Disini Untuk Menontonnya Secara Gratis!

Baca Juga:Ini Baru Game Penghasil Uang di Iphone Lewat DANA Terbukti Membayar Bisa WD Berkali-KaliBerhasil! Cara Saldo Dana Transfer ke OVO Gratis Tanpa Biaya Admin, Hitungan Detik Saldo Langsung Masuk

Tonton Juga : Lagi Viral! Link Nonton Film Missing, Ibu Tiba-Tiba Hilang, Jadi Detektif Modal HP Doang!

Tetapi tidak punya uang untuk traveling. Solusinya yaitu menonton, nonton memang menjadi hobi yang paling banyak orang lakukan. Nikmat banget nonton sambil rebahan.

Nih coba nonton film yang membuat kamu merasakan seperti ada dalam filmnya. Sangat menegangkan, merinding. Karena genrenya saja sudah Thriller gaes. Pasti seru nih, bikin otak mikir dan penuh teka-teki.

Jika kamu senang nonton film yang berat-berat alur cerita masalahnya, kamu pasti cocok sama film ini.

Pemeran Film Hypnotic

Hypnotic dibintangi oleh Ben Affleck, Alice Braga, William Fichtner dan masih banyak lagi.

Sinopsis

Sutradara dari Film Hypnotic yaitu Robert Rodriguez.

Mengisahkan tentang Danel Rourke (Ben Affleck) yaitu detektif hebat tetapi ia kehilangan putrinya. Rourke langsung berusaha keras untuk menemukan putrinya. Tidak mau tahu, harus ketemu dengan putrinya.

Kemudian, Rouke juga harus mencari tahu terkait Hypnotic, yaitu paranormal yang hebatnya mempunyai keahlian dalam mengendalikan pikiran orang lain. Bahayanya lagi bisa mempengaruhi si korban tersebut.

Baca Juga:Gokil! Lagi Viral Inilah 2 Tempat Bakso Mercon Subang, Mantul Enaknya KebangetanLezatnya! Ini Dia Sensasi Bakso Unik di Subang, Mau Coba?

Seringnya ituh penjahat yang melakukan hal seperti ini ketika ada tujuan ingin  merampok duit sebanyak-banyaknya. Dan kebanyakan yaitu bank, yang menjadi sasaran target mereka.

Lalu Rourke ketemu dengan Diana Cruz (Alice Braga), yaitu cenayang yang selalu siap membantunya. Diana dan Rorke akan mulai membongkar kedoknya misteri di balik Hypnotic. Ketika sedikit demi sedikit mendekati fakta kebenarannya. Rouke jadi semakin menjauh dari putrinya.

https://www.youtube.com/watch?v=eHsWYmnXk1o

Menurut kamu bagaimana dengan cerita selanjutnya?

Coba tebak gaes. Jika kamu penasaran dan mulai merasa tertarik dengan film Hypnotic. Langsung aja nonton lewat situs legal dan resmi berikut ini:

0 Komentar