Aespa Konser Di Indonesia Berikut Lagu Lagu Yang Akan Di Nyanyikan

Aespa Konser Di Indonesia Berikut Lagu Lagu Yang Akan Di Nyanyikan
Aespa SYNK HYPER LINE in Jakarta Foto. Pinteres
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Indonesia menjadi salah satu negara yang di kunjungi oleh Girl Group asal Korea Selatan ini.

Sebelumnya mereka menggelar konser pertama kali di Korea pada akhir Februari dan di Jepang pada Maret hingga April 2023.

Konser yang bertajuk aespa LIVE TOUR 2023 ‘SYNK: HYPER LINE in Jakarta akan di gelar di ICE BSD Tanggerang pada Sabtu 24 Juli mendatang.

Baca Juga:Penangkaran Rusa Tutul Di Wisata Curug Ciwideng Subang Wajib Kamu Datengi Saat Liburan, Harga Masuk Cuma Rp.10.000 AjaDestinasi Wisata Curug Subang, Harganya Ramah Di Kantong

Girl group besutan SM Entertainment itu membawakan lagu lagu yang sama selama tour konser mereka. Termasuk di Indonesia.

25 Lagu, mereka bawakan secara langsung di hadapan fans atau MY Indonesia untuk pertama kalinya. Susunan serupa juga di bawakan Aespa di beberapa Kota di Jepang.

Deretan lagu yang di bawakan saat Tour SYNK: HYPER LINE berasal dari tiga mini album yang sudah dirilis aespa sejak debut pada 2020.

Beberapa diantaranya aenergy, savage, iconic, dan i’ii meke you cry yang beresal dari album savage. Lagu-lagu mereka yang hits dari mini album girl juga akan di bawakan seperti girls, life’s to short, hingga black mamba.

Karina, Gisale, Winter dan Ningning juga akan memberikan penampilan dari mini album terbarunya yaitu Welcome To My Word (2023).

Selain itu setiap member juga akan membawakan lagu-lagu solo mereka. Karina akan membawakan Managarie, Winter dengan Lips, Gisale dengan 2Hot4U dana Ningning dengan Wake UP.

Dalam beberapa Konser sebelumnya Girl Group tersebut mempersembahkan dua lagu spesial untuk encore, Till We Meet Again dan ICU yang menjadi pilihan Karina, Gisale, Winter dan Ningning untuk menutup perjumpaan mereka dengan MY.

Berikut Lagu-Lagu Yang Akan Dibawakan Aespa Saat Konser Nanti  

Baca Juga:Perusahaan Menahan Ijazah Karyawan, Apakah Diperbolehkan?Pesona Alam Curug Cijalu Subang: Destinasi Incaran Untuk Healing Cek Informasinya Disini

Girls
aenergy
I’ll Make You Cry
Savage
Menagerie (Karina solo)
Illusion
Lucid Dream
Thirsty
Dreams Come True
Lips (Winter solo)
Life’s Too Short
I’m Unhappy
Don’t Blink
Lingo
2Hot4U (Giselle solo)
Iconic
Hot Air Balloon
Yeppi Yeppi
YOLO
Wake Up (Ningning solo)
Salty & Sweet
Next Level
Black Mamba

Encore:

Till We Meet Again

0 Komentar