D.O EXO Terdampar Diluar Angkasa Dalam Film Terbarunya The Moon

D.O EXO Terdampar Diluar Angkasa Dalam Film Terbarunya The Moon
salah satu sdegan yang dilakukan D.O EXo dalam film the moon Foto. Twiter CJ ENM movie
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES –  Film terbaru D.O Exo The Moon yang akan tayang di bioskop pada bulan Agustus 2023 mendatang.

Jadwal penayangan tersebut telah dikonfirmasi oleh distribusor film tersebut di media sosial yang memamerkan potongan adegan dari D.O EXO.

Dua gambar tersebut diunggah oleh pihak Cj ENM sambil memperkenalkan karakter yang dipernkan oleh D.O EXO tersebut.

Sinopsis Film The Moon 

Baca Juga:Wisata Curug Di Subang Yang Wajib Kamu Kunjungi, Untuk Freshkan PikiranResep Kue Dorayaki Doraemon Yang Berpori dan lembut, Wajib Kamu Coba Resepnya Di Rumah

Melansir dari laman CNNIndonesia, The Moon menceritakan astronaut yang ditinggalkan sendirian di luar angkasa dan seorang pria di Bumi yang mati-matian berusaha menyelamatkannya.

Dalam The Moon, D.O. EXO akan berperan sebagai Seon-woo, anggota NASA yang ditinggalkan sendirian di luar angkasa. Kondisi ini membuat seluruh tim NASA berjibaku mencari cara untuk membawanya pulang.

Sementara itu, Sul Kyung-gu yang berperan sebagai Jaeguk, mantan kepala NASA yang berjuang untuk menyelamatkan Seonwoo yang terdampar di luar angkasa.

Film ini merupakan arahan sutradara Kim Yong-hwa, sutradara dan penulis naskah di balik film 200 Pounds Beauty, Mr. Go, Along with the Gods: The Two Worlds, dan Along with the Gods: The Last 49 Days.

Simak Juga: Sinopsis The IDOL, Serial Jennie Blackpink Menuai Reaksi Buruk 

0 Komentar